28 Mei 2013

Foto Sefti Sanustika Beredar

Foto Sefti Sanustika - Sefti Sanustika, istri dari Ahmad Fathanah kini ditimpa gosip yang tidak sedap lantaran foto pribadi dirinya beredar luas di dunia maya. Pada foto masa lalu wanita yang telah memiliki satu anak tersebut terlihat dirinya tengah berpose tidak senonoh, tanpa mengenakan busana.

Foto Sefti Sanustika

Seperti yang diberitakan oleh situs Liputan6.com, menyebutkan bahwa foto Sefti Sanustika yang beredar tersebut terdiri dari dua foto, dimana pada foto tersebut keberadaan Sefti sedang berada di bathtube atau bak mandi tanpa mengenakan pakaian. Selain itu terdapat pula foto Sanustika Beredar lainnya yang tengah berada di atas ranjang tanpa mengenakan make up.

Dari informasi beberapa portal online menyebutkan bahwa sebelum menikah dengan Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika tengah menyandang status sebagai seorang janda. Setelah menikah tahun lalu dengan Ahmad Fathanah, maka kemudian dirinya tinggal disebuah apartemen di Depok, Jawa Barat dan saat ini telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada bulan Maret 2013 lalu.

Keberadaan foto Sefti Sanustika menjadi heboh di pemberitaan media massa, karena keberadaan suaminya sendiri, yaitu Ahmad Fathanah saat ini tengah tersandung kasus korupsi. Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Ahmad Fathanah bersama seorang mahasiswi bernama Maharani Soeciyono.

Saat ini keberadaan kasus Ahmad Fathanah telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus suap daging sapi impor bersama dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Keberadaan Sefti Sanustika sebagai istri Ahmad Fathanah juga tersangkut pada kasus suap daging sapi impor tersebut. Disebutkan ada sekitar 45 orang wanita yang diduga menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, dan salah satunya adalah Sefti.

Terkait dengan foto syur Sefti Sanustika yang beredar di dunia maya. Sejauh ini istri Ahmad Fathanah tersebut belum mau memberikan banyak komentar. Seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com, melalui manajernya, Mila, Sefti menyatakan belum berkeinginan untuk memberikan konfirmasi. "Baik mbak Sefti maupun saya belum akan memberikan konfirmasi terkait foto tersebut," kata Mila.

0 komentar :

Tulisan Terkait: