19 Juni 2013

Video Hubungan Suami Istri di Ranjang

Video Hubungan Suami Istri di Ranjang - Video dewasa memang banyak beredar di internet, tapi video hubungan suami istri di ranjang sangat jarang ditemukan. Terkhusus bagi video pasangan suami dan istri di Indonesia. Hal ini mungkin karena alasan di Indonesia masih sangat tabu untuk mempublikasikan hasil hubungan antara suami dan istri, sehingga keberadaan video jenis ini juga sangat jarang beredar di dunia maya.

Kalau di Luar Negeri video hubungan suami istri di Ranjang memang ada meski tidak banyak jumlahnya. Biasanya pasangan yang melakoni adegan video ini tergolong pasangan pemberani, bahkan ada juga pasangan yang memang memiliki kelainan dalam urusan ranjang, sehingga mereka merasa lebih merasakan kenikmatan ketika hubungan ranjang mereka direkam dalam video yang kemudian tanpa mereka sadari akhirnya beredar di internet.

Selain itu ada juga memang pasangan yang sengaja menyebarkan video hubungan suami istri mereka karena merasa senang ketika orang lain melihat adegan hot yang tengah mereka lakoni. Orang-orang seperti ini juga merupakan orang-orang yang mengalami kelainan, baik pasangan suami maupun istrinya.

Dalam tulisan ini saya tidak akan menyertakan video hubungan suami istri di ranjang secara vulgar. Namun akan saya coba publikasi salah satu video hubungan suami istri antara pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt pada sebuah scene film, dimana video berikut ini saya peroleh dari sumber situs berbagi video youtube. Selamat menyaksikan:


Video Pasangan Suami Istri Angelina Jolie dan Brad Pitt

0 komentar :

Tulisan Terkait: