27 April 2009

Video Manohara Pinot di Depan Publik

Di tengah kesimpang siuran mengenai nasibnya, mantan model asal Indonesia, Manohara Odelia Pinot, tampil dalam sebuah pesta pernikahan anak Wakil Presiden (Partai Islam Se-Malaysia) PAS Datuk Husam Musa. Manohara datang bersama suaminya yang merupakan Pangerang Kelantan Tengku Temenggong Tengku Muhammad Fakhry Petra.



Video: Manohara Pinot Tampil di depan Publik

Menurut berita yang dilansir situs New Strait Times, Minggu (26/4), Tengku Fakhry, 31 tahun, dan Manohara, 17 tahun, terlihat santai dan menikmati pesta pernikahan yang digelar di rumah Husam di Kampung Kota, Malaysia. Manohara tampil mengenakan baju kurung warna merah muda dengan selendang.

Tidak lama setelah datang, Tengku Fakhry dan Manohara memberi salam kepada para tamu yang ada di tenda pada pesta tersebut. Setelah itu, mereka mendatangi dua pasang pengantin.

Mereka makan siang bersama dengan pasangan pengantin baru, Ahmad Syafi Husam, 21 tahun, dan Indah Purnasari Didin, 18 tahun. Hadir pula dalam makan siang tersebut, Husam dan istrinya, Datin Ruhana Abdul Rahman. Pasangan itu menghabiskan waktu 40 menit di pesta tersebut. Namun, New Straits Times tidak menyebutkan kapan pesta tersebut digelar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: