16 Februari 2009

Merubah Huruf Menjadi Gaul dan Terbalik

Kadang teman anda menulis sebuah pesan kepada anda baik dari friendster maupun email dengan huruf dengan gaya yang agak aneh atau dalam arti kata lain, huruf-huruf yang ditulis pada pesan tersebut menyerupai berbagai gabungan huruf besar dan huruf kecil, atau mungkin juga gabungan antara huruf dengan angka, bahkan tulisan yang disingkat-singat, serta ada juga mengirimkan pesan dengan tulisan terbalik.

Nah bila anda juga tertarik mengirimkan tulisan-tulisan yang seperti itu kepada teman anda agar kelihatan agak sedikit gaul, maka website yang ada dibawah ini akan membantu anda untuk melakukannya. Cukup hanya dengan menulis kata-kata biasa, maka website inilah nanti yang mengubah tulisan seperti yang anda kehendaki.

www.hericz.net/blog/ABG_Text.html misalnya, akan menerjemahkan tulisan-tulisan anda menjadi rangkaian antara huruf kecil dan huruf besar, dan gabungan angka dan kata-kata, juga tulisan yang menjadi singkatan-singkatan.

Untuk tulisan terbalik, maka anda dapat memilih website ini www.revfad.com/flip.html , dengan mengetikkan sebuah kata diwebsite tersebut, maka secara atomatis tulisan anda akan dirubah menjadi terbalik.

So... bagi anda yang ingin segera mencoba membuat tulisan yang gaul, tidak ada salahnya mengunjungi website yang diatas, dan silahkan mencoba membuat tulisan gaul yang ingin anda buatkan sebanyak-banyaknya.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

lah???! ga ad pak, blog tdk d temukan kata'y..

binun dah ??!!!

Tulisan Terkait: