12 Oktober 2008

Tamara Ecclestone Bugil demi Binatang

TAMARA Ecclestone, putri supremo Formula 1, Bernie Ecclestone, berbugil ria. Tapi, dia melakukannya bukan tanpa maksud apa-apa. Inilah bentuk kampanyenya untuk PETA, lembaga anti pembunuhan binatang.


Foto: Tamara Ecclestone

Putri miliuner Inggris itu tampil dalam foto tanpa mengenakan pakaian sedikit pun. Hanya, pada foto itu, sebagian tubuhnya ditutup dengan menggunakan kain seperti bendera start. Itulah perlambang bahwa dia putri boss Formula 1.

Tamara menyusul langkah model ternama Naomi Campbell, Eva Mendes, dan Pamela Anderon, yang mencobot pakaiannya demi kampanye untuk binatang. “Saya menikmati pertunjukan fesyen. Saya menikmati tontonan yang baru dan fantastis ini. Tapi, saya tak mengerti, kenapa kulit binatang dibutuhkan untuk dunia fesyen,” katanya protes. Dia menyesalkan ulah sejumlah kalangan yang memanfaatkan binatang untuk keperluan fesyen.

Dunia model tak asing lagi bagi Tamara. Ibunya, Slavica, adalah model untuk Armani. Tapi, Tamara yang tinggal di sebuah rumah mewah di London yang dibelikan ayahnya, menyebutkan kehidupannya normal saja. “(Pesawat) jet kami tak punya kamar mandi. Ibu saya mengantar saya ke sekolah dengan Audi,” tuturnya.

Sumber: inilah.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: