16 Oktober 2008

Duma Riris Silalahi Ikuti Ajang Miss International

Setelah Rahma Landy, kini giliran Runner Up 1 Putri Indonesia Duma Riris Silalahi yang akan mengikuti Miss International. Di ajang Miss International 2008. Duma berjanji melenggang tanpa bikini.

Foto: Duma Riris Silalahi

"Saya sudah memutuskan dari sini untuk memakai one piece. Walaupun sedikit agak dilema karena totalitas jadi sedikit berkurang," ujar Duma saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2008).

Perempuan yang juga dinobatkan sebagai Putri Lingkungan 2007 itu akan mengikuti ajang Miss International pada 8 November 2008. Puncak acara digelar di The Venetian Macau Resort. Sebelum malam puncak tersebut, para finalis Miss International akan mengikuti penjurian yang digelar di Hong Kong dan Jepang.

Karena memutuskan mengenakan baju renang one piece, Duma mengaku ia membawa baju tersebut dari Jakarta. Di sana, panitia rupanya tidak menyediakan.

Lulusan Fakultas Ekonomi Pembangunan USU itu mengakui memakai baju renang di ajang Miss International memang membuatnya meninggalkan sedikit budaya ketimuran. Ia pun tak menampik jika ajang kontes kecantikan yang diikutinya tidak sesuai dengan budaya Indonesia.

Meski begitu menurut Duma, penampilan seksi dalam balutan busana renang bukanlah satu-satunya hal yang bisa jadi penilaian lebih. Untuk penjurian nanti, pemenang Wajah Femina 2006 itu akan mengenakan busana daerah dari Aceh yang diharapkannya bisa mencuri perhatian.

Busana tersebut disiapkan secara khusus. Nantinya baju daerah itu juga akan dipakainya saat melakukan pawai keliling kota Macau.

Sumber: Detikhot

0 komentar :

Tulisan Terkait: