22 Juli 2014

Shakira Menjadi Selebriti Terpopuler di Facebook

Shakira, penyanyi asal Kolombia akhirnya memecahkan rekor baru di situs media sosial. Ia tercatat sebagai orang pertama di dunia memiliki 100 juta fans di Facebook. Rekor ini diraih Shakira setelah mem-posting foto selfie dirinya di Stadion Maracana di Brasil, saat berlangsungnya pentas Piala Dunia 2014 beberapa waktu yang lalu.

Shakira Menjadi Selebriti Terpopuler di Facebook
Menurut pemberitaan Business Insider, Senin (21/7/2014), Shakira melakukan selfie selama upacara penutupan Piala Dunia FIFA 2014, sebelum dua tim finalis, yaitu Jerman dan Argentina berlaga memperebutkan gelar juara.

Atas pencapaian tersebut, pendiri Facebook Mark Zuckerberg juga telah turut mengucapkan selamat kepada Shakira. Zuckerberg menyatakan pencapaian ini sangat luar biasa bagi orang yang memang luar biasa.

"Pencapaian luar biasa bagi orang yang juga luar biasa," tulis Zuckerberg di kolom komentar akun Facebook Shakira.

Menanggapi pencapaian jumlah 100 juta jumlah fans di Facebook, Shakira menyatakan dirinya merasa sangat terhormat dan rendah hati. "Saya merasa terhormat dan rendah hati telah mencapai tonggak sejarah ini," tulisnya.

Shakira juga mengakui bahwa keberadaan media sosial sangat membantu dalam mendongkrak karirnya di dunia sulih suara, "Sosial media, khususnya Facebook telah membantu saya dalam menjembatani jarak antara panggung dan penggemar," lanjut Shakira.

Sementara itu di Twitter, Shakira juga memiliki basis followers yang tidak kalah sedikit. Tercatat dimedia sosial ini terdapat jumlah follower Shakira, yaitu sebanyak 26.100.000. Lonjakan jumlah followers di Twitter juga disinyalir berkat dirinya menyanyikan lagu bertema Piala Dunia berjudul "La La La" yang saat ini telah dilihat lebih dari 236 juta kali di Youtube.

0 komentar :

Tulisan Terkait: