23 Juli 2014

Sabina Mengaku Beragama Islam

Sabina Altynbekova atlit bola voli asal Kazakhstan yang kini sedang populer di media sosial dan juga forum diskusi internet menjawab melalui akun AltynbekovaS di Ask.fm miliknya bahwa dirinya adalah seorang Muslim. Selain itu menjawab harapan seseorang agar dirinya tampil di Rio 2016, dia juga menjawab dengan "Yes InwAllah! (Insha Allah)".


Selain itu Sabina Altynbekova juga tampak menjawab beberapa sapaan orang-orang yang bertanya kepadannya di situs ask.fm dengan sapaan awal "Assalamu alaikum". Hal ini mengindikasikan, bahwa memang benar gadis kelahiran  5 November 1996 adalah seorang muslim.

Seperti diketahui Sabina adalah seorang atlit bola voli asal Kazakhstan yang baru berusia 18 tahun. Saat ini dirinya tengah mengikuti Kejuaraan Bola Voli U19 Putri Asia ke-17 bersama timnasnya di Taiwan, yang digelar sepanjang 16-24 Juli 2014.

Diketahui pula bahwa Sabina memiliki tinggi/berat 182cm dan 59kg, serta selain memperkuat timnas Kazakhstan juga disebut bermain untuk klub Taiwan Power Company. Masih melalui akun ask.fm miliknya dan ternyata dikunjungi banyak orang Indonesia, Altynbekova pun beberapa kali menyampaikan ucapan “Saya cinta Indonesia”.

Hal tersebut dikatakannya terutama ketika pengunjung menyebut dirinya sudah langsung dicintai oleh banyak orang (penggemar) di Indonesia. Tentunya, dia bisa saja “cinta” pada semua negara terutama jika ada banyak penggemarnya di sana.

0 komentar :

Tulisan Terkait: