06 September 2013

Pertunangan Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo Berakhir

Zaskia Shinta atau yang dikenal juga dengan julukan Zaskia "Gotik" dikabarkan telah bertunangan dengan seorang pengusaha muda bernama Vicky Prasetyo. Acara pertunangan keduanya disebutkan telah berlangsung pada, Minggu (1/9/2013) lalu. Namun seiring dengan kabar bahagia tersebut, salah seorang warga Desa dari Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat menuding bahwa Vicky ternyata bukanlah seorang pengusaha seperti yang ramai diberitakan oleh tayangan infotainmen. Selain itu sumber tersebut juga menuding bahwa Vicky juga telah memiliki istri yang bernama Rara.
Pertunangan Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo Berakhir
Kabar tidak sedap terkait keberadaan Vicky Prasetyo sebagai tunangan Zaskia Shinta segera merebak dikalangan masyarakat. Belakangan kedok Vicky juga sudah diketahui oleh pihak Zaskia. Bila sebelumnya Vicky sempat mengaku belum pernah menikah, tetapi pada akhirnya Zaskia Shinta tahu bahwa tunanganya itu ternyata sudah menikah dan telah memiliki anak.

Karena merasa telah dibohongi, akhirnya Zaskia Shinta memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Bahkan Zaskia juga mengakui bahwa dirinya trauma atas kejadian yang dia alami tersebut.

"Aku trauma sekali. Sangat trauma," katanya saat menggelar jumpa wartawan di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Zaskia juga mengakui bahwa dirinya memang terlalu terburu-buru untuk mengambil keputusan mengakhiri masa lajangnya dengan Vicky. Namun bukan tanpa alasan dirinya mengambil keputusan itu secara cepat.

"Eneng awalnya sudah capek pacaran, mau menikah dan ketemu pria yang pas dan baik. Terus ternyata semuanya palsu. Hati Eneng teriris," jelasnya seraya terisak.

Selain itu Zaskia juga mengaku bahwa sebelumnya dirinya merasa bahwa sosok Vicky adalah pria yang baik. Terlebih, ia menilai mantan tunangannya itu terlihat dewasa karena pandai dalam berkata-kata untuk menyenangkan hatinya. "Gaya bicaranya luar biasa, lembut, perayunya itu. Itu kelebihannya dia bisa gembirain hatinya aku," ujar Zaskia.

Meski demikian sikap yang ditunjukkan oleh Vicky ternyata berbanding terbalik dengan banyaknya tudingan miring yang datang dari sejumlah perempuan. Selang sehari setelah pertunangannya, Zaskia mengaku merasa shock banyak pihak yang mengatakan Vicky adalah seorang penipu.

Atas perntunangan telah ditupuskan secara sepihak oleh Zaskia Shinta, Vicky Prasetyo juga telah mulai buka suara. Meski dirinya belum mendengar langsung dari mulut Zaskia tentang keputusan hubungan mereka, tetapi Vicky sepertinya sudah menerima keputusan itu.

Vicky sendiri seperti tak mau meninggalkan masalah dengan hubungan mereka. Ia pun menyebut mantan tunangannya sebagai orang baik. "Ya, teman-teman wartawan sudah tahu lah bagaimana perasaan saya. Tapi saya yakin Zaskia orangnya baik. Zaskia punya hak prerogratif untuk menentukan pilihannya," ujar Vicky seperti yang dikutip blog Karo Cyber dari Detikhot.

0 komentar :

Tulisan Terkait: