22 Agustus 2013

Video Gol Pertama Neymar di Barcelona

Video Gol Pertama Neymar di Barcelona - Neymar pemain Barcelona yang baru ditransfer dari Santos FC pada awal musim panas tahun ini kembali menjadi perbincangan berkat gol pertamanya pada laga resmi Barcelona kontra Atletico Madrid di laga leg I Piala Super Spanyol. Pada pertandingan yang dihelat di Vicente Calderon, Kamis (22/8/2013) tersebut, Neymar tampil sebagai penyelamat ketika Barca tertinggal terlebih dahulu satu gol dari Atletico.

Neymar yang masuk pada menit ke-59 menggantikan Pedro Rodriguez berhasil mencetak gol dengan sundulan kepalanya pada menit ke-66 atau tujuh menit setelah diturunkan. Gol tersebut sekaligus menyelamatkan Barca dari kekalahan, setelah sebelumnya tertinggal 1-0 dari Atletico Madrid.

Gol yang merubah skor pertandingan menjadi 1-1 itu dibuat Neymar setelah meneruskan umpan silang dari Dani Alves. Lolos dari kawalan lawan di tiang jauh, pemain berusia 21 tahun itu sukses mengirim bola ke dalam gawang lawan dan menghindarkan Barca dari kekalahan.

Berkat gol pertama yang berhasil diciptakannya pada lagi resmi Barcelona, membuat berbagai puja-puji kini telah dialamatkan kepada pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu. Salah satu pujian tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga Barca Andoni Zubizarreta.

"Jika ada yang bilang bagaimana ia akan mencetak gol pertamanya di dalam pertandingan resmi, kami takkan menduga itu lahir dari sebuah sundulan," ujar Andoni Zubizarreta seperti yang dilansir Reuters.

Seperti apa proses gol pertama yang berhasil dibuat Neymar pada laga resmi Barcelona? Berikut adalah cuplikan video gol pertama Nyemar tersebut yang bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Video Gol Pertama Neymar di Barcelona

0 komentar :

Tulisan Terkait: