31 Agustus 2013

Video Adu Penalti Bayern Munich vs Chelsea

Video Adu Penalti Bayern Munich vs Chelsea - Inilah cuplikan video adu penalti pada pertandingan final Piala Super Eropa antara Bayern Munich vs Chelsea yang dihelat di Eden Arena, Sabtu (31/8/2013) dinihari WIB. Pada pertandingan ini Bayern Munich berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Chelsea pada babak adu penalti dengan skor 5-4.

Sebelumnya pada waktu normal pertandingan antara Bayern Munich vs Chelsea berakhir imbang dengan skor 1-1. Adapun gol-gol yang tercipta pada waktu normal tersebut diantaranya diciptakan oleh Fernando Torres untuk Chelsea pada menit ke-8. Sementara Frank Ribery kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-47.

Pada babak tambahan waktu 30 menit, Eden Hazard sudah berhasil membawa Bayern unggul atas Chelsea pada menit ke-93. Namun diakhir babak tambahan waktu tersebut, tepatnya pada menit ke-120, Javier Martinez berhasil menyamakan kedudukan, sehingga skor berubah menjadi 2-2.

Dengan hasil imbang 2-2 tersebut membuat pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti. Pada babak ini lima eksekutor Bayern mampu menunaikan tugasnya dengan baik sementara dari kubu Chelsea, Romelu Lukaku gagal menceploskan bola ke jala lawan sehingga FC Hollywood menang adu penalti dengan skor 5-4.

Berikut adalah cuplikan video adu penalti Bayern Munich vs Chelsea pada pertandingan final Piala Super Eropah yang berhasil dimenangkan oleh kubu Bayern Munich. Cuplikan video adu penalti Bayern Munich vs Chelsea ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.

0 komentar :

Tulisan Terkait: