27 Agustus 2013

Jadwal Jam Tayang MotoGP Silverstone Inggris 2013

Jadwal Jam Tayang MotoGP Silverstone Inggris - Pada balapan MotoGP yang berlangsung di Brno Republik Ceko yang digelar hari ini, Minggu (25/8/2013) kamarin. Marc Marquez tampil sebagai juara, sekaligus membuat juara MotoGP musim 2012 tersebut memantapkan diri dipemuncak klasemen sementara dengan 213 poin.
Jadwal Jam Tayang MotoGP Silverstone Inggris 2013
Mengingat MotoGP hanya menyisakan beberapa balapan lagi kedepannya, membuat Marc Marquez semakin dekat untuk meraih gelar juara kali ketiga selama karirnya di balapan MotoGP. Mampukah Marc Marquez mempertahankan posisinya hingga akhir musim MotoGP tahun 2013 nanti?

Semakin dekatnya penghujung akhir musim MotoGP 2013, maka semakin menarik pula bagi para penikmat balapan ini untuk terus mengikutinya, sehingga sudah barang tentu Anda sebagai penikmat tersebut tidak akan ingin ketinggalan waktu untuk terus menyaksikannya.

Khusus untuk balapan MotoGP selanjutnya, yaitu yang akan dilangsungkan di sirkuit Silverstone Inggris, maka pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan jadwal jam tayangnya kepada Anda, dimana jam tayang tersebut akan disiarkan secara langsung melalui saluran televisi Trans7.

Adapun jadwal jam tayang MotoGP Silverstone Inggris akan berlangsung pada 1 September 2013 pukul 17.00 WIB. Sementara untuk babak kualifikasi dapat juga Anda saksikan sehari sebelumnya, yaitu pada tanggal 31 Agustus 2013 pada pukul 23.00 WIB.

Jam tayang MotoGP Silverstone Inggris tersebut dapat Anda ikuti secara langsung melalui saluran televisi Trans7 sesuai dengan jadwal yang sudah dipublikasikan diatas. Semoga dengan kehadiran informasi yang kami sajikan Anda tidak akan ketinggalan lagi untuk menyaksikan aksi para pembalap favorit Anda.

0 komentar :

Tulisan Terkait: