23 Juli 2013

Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Kekasih

Ucapan Selamat Malam - Seperti halnya ucapan selamat pagi untuk pacar, begitu juga keberadaan ucapan selamat malam buat orang yang Anda cinta juga sangat penting, sebab hal ini juga sebenarnya menjadi salah satu cara untuk membuat diri Anda selalu dirindukan oleh dirinya. Berbagai ungkapan selamat malam tersebut dapat disampaikan melalui SMS, BBM, bahkan bisa juga dijadikan sebagai status di Facebook atau tweet di Twitter.
ucapan selamat malam romantis
Meski terkadang kita sudah mengetahui bahwa sungguh betapa besar manfaat ucapan selamat malam buat kekasih, tetapi pada kenyataanya hal ini sering urung kita lakukan. Adapun yang menjadi faktor kendala dalam hal ini adalah karena kitanya tidak mampu merangkai kata-kata yang baik untuk dijadikan ungkapan selamat malam kepada orang tercinta.

Khusus bagi Anda yang memang agak kesulitan merangkai kata ucapan selamat malam kepada seorang kekasih, maka mungkin artikel ini akan dapat membantu, sebab melalui tulisan kali ini, Anda akan diberikan inspirasi baru untuk merangkai kata-kata indah dan kemudian dikirimkan kepada seseorang sebagai ucapan selamat malam romantis.

Agar langsung kepada pokok pembahasan, maka secara lengkap di bawah ini Anda bisa membaca berbagai kumpulan ucapan selamat malam yang tentunya dapat dicontoh dalam membuat ungkapan-ungkapan selamat malam yang lebih baik lagi:
Selamat tidur sayang, semoga tidurmu malam ini senyenyak sayangmu padaku...

Kecupan ciuman hangat yang terkirim melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaku sebelum kamu terlelap. Selamat tidur sayang...

Bermimpilah dalam dekapan sang rembulan malam, sebab mimpi itu akan menjadi nyata, karena dalam mimpi masih ada orang yang menyayangi dan menghasihimu...

Pada larut malam ku menyapa, ucapan doa mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa-Nya, semoga indah sinar rembulan menyapa. Have a nice dream...

Pada malam yang dingin ini aku hanya ingin mengucapkan selamat bobok untuk sayang tercinta, semoga tidurmu nyenyak dan didalam pagimu bisa membuat lebih ceria kembali

Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu. Saat ini aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga. Met tidur cayang, have a nice dream

Selamat istrahat sayangku, semoga tidurmu lelap bersama mimpi indahmu...

Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkan dirimu, bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku menyempurnakan semua mimpi indahmu

Sayang... malam ini benar-benar indah, tentu malam yang indah ini tidak akan kalah indahnya saat kamu lagi bobo, met malam dan met bobo sayang...

Sedetik mataku terpejam, aku memikirkanmu. Semenit mataku terpejam, aku membayangkanmu. 30 menit amataku terpejang, jadi ketiduran... Met bobok cinta... ^_^

Beb... met bobok dan moga mimpi indah, dan besok bangun dengan senyum yang manis...

Aku sangat sayang kepadamu, dan semoga malam ini aku mampu menyusup kedalam mimpi indahmu, selamat tidur cinta....

Pergi mancing sama si joseb, tak sengaja mancing dapat ikan hiu. Mimpi indah ya beb, I love You....

Ada dangdut badan digoyang, tapi malah dimarahin ibu. Met bobok ya sayang, moga mimpiin aku...

Met bobok ya sayang, moga aja kekasih hatimu ini akan datang di mimpi indahmu bagaikan seorang bidadari yang akan menemui seorang pangeran...
Sedemikian dulu teman-teman tentang ucapan selamat malam romantis buat kekasih yang bisa dipublikasikan kepada kamu melalui tulisan ini. Tulisan ini akan selalu diupayakan diupdate, so... jangan lupa untuk tetap mengunjungi blog Karo Cyber...

0 komentar :

Tulisan Terkait: