05 Juli 2013

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Arsenal di RCTI

Arsenal salah satu klub sepakbola papan atas Inggris dalam waktu dekat akan menyambangi Indonesia. Pada lawatannya ke Indonesia, The Gunners akan bertanding melawan Timnas Indonesia yang diselenggarakan di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 14 Juli 2013.
arsenal ke jakarta
Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh stasiun Televisi RCTI, mulai pukul 20.30 WIB. Sejumlah promo terkait dengan pertandingan tersebut kini sudah mulai terlihat diberbagai situs jejaring sosial, baik di Twitter dan juga melalui Youtube.

Kepastian lawatan Arsenal ke Indonesia pada bulan Juli 2013 sebenarnya sudah terlihat jauh-jauh hari sebelumnya melalui situs resmi klub ini. Dalam lamaan situs itu diumumkan jadwal pertandingan antara Arsenal vs Indonesia akan berlangsung pada 14 Juli 2013 pukul 20.30. Selanjutnya pada 17 Juli 2013 melanjutkan tur ke negara Asia lainnya yakni Vietnam.

Terkait dengan pertandingan melawan Arsenal, pelatih timnas Indonesia Jacksen F Tiago menyatakan telah menyiapkan skuad terbaik untuk menghadapi The Gunners. Jacksen dalam pernyataanya tidak memberikan jaminan akan mempertahankan 21 pemain yang ikut bertarung saat menghadapi Belanda beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui bahwa Arsenal menjadi klub Liga Primer Inggris pertama berkunjung ke Indonesia pada tahun 2013. Setelah itu beberapa klub Liga Premier lainnya juga akan melakukan lawatan ke Indonesia, seperti Liverpool pada 20 Juli, dan Chelsea FC pada 25 Juli 2013.

0 komentar :

Tulisan Terkait: