22 Juli 2013

Hasil MotoGP Laguna Seca Amerika Serikat 2013

Hasil MotoGP Laguna Seca Amerika Serikat - Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan tayangan MotoGP, Laguna Seca, Amerika Serikat, pada Senin (22/07/2013) yang disiarkan secara langsung melalui saluran televisi Trans7 mulai pukul 04.00 WIB dini hari, maka pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan menginformasikan hasil balapan MotoGP tersebut kepada Anda.
Hasil MotoGP Laguna Seca Amerika Serikat 2013
Seperti diketahui sebelumnya bahwa pembalap LCR Honda, Stefan Bradl telah berhasil secara mantap mencapai waktu tercepat pada kualifikasi MotoGP yang sebelumnya telah berlangsung pada hari Minggu dini hari WIB.

Dalam babak kualifikasi tersebut Marc Marquez tampil pada posisi kedua dan secara berurut diikuti oleh Alvaro Bautista, Valentino Rossi, Cal Crutchlow, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa.

Mampukah Stefan Bradl mempertahankan posisi pertama pada gelaran resmi MotoGP laguna Seca Amerika Serikat 2013 yang berlangsung pagi ini, serta disiarkan secara langsung di Trans7? Untuk melihat hasil MotoGP Laguna Seca Amerika Serikat 2013, maka informasinya akan selalu diupdate melalui postingan ini.

Jadi tunggu saja hasil MotoGP Laguna Seca Amerika Serikat 2013 akan kami update dalam waktu dekat melalui blog Karo Cyber, khususnya melalui lamaan ini.

Update: Berikut adalah hasil lengkap MotoGP Laguna Seca Amerika Serikat 2013 yang dapat Anda lihat pada gambar. Silahkan klik di bagian tengah gambar untuk memperbesarnya.
hasil motogp laguna seca 2013
Gambar: Hasil MotoGP Laguna Seca Amerika Serikat 2013

0 komentar :

Tulisan Terkait: