07 Juli 2013

Cara Keluar dari Grup Facebook Lewat HP dan PC

Cara Keluar dari Grup Facebook - Tanpa sepengatahuan atau keinginan Anda sendiri terkadang Anda sudah ditambahkan didalam sebuah grup di Facebook. Tentu hal ini akan membuat Anda menjadi sebel atau tidak nyaman, bahkan ketidaknyamanan tersebut semakin menjadi-jadi ketika notifikasi atau pemberitahuan terkait dengan aktivitas yang terjadi di grup bersangkutan kerap menggangu Anda.

Ketika Anda telah mengalami hal yang sedemikian rupa, lalu hal apa yang harus dilakukan? Tentu sebagai jawabannya adalah keluar dari group Facebook bersangkutan. Ya memang itu adalah solusi paling tepat, tetapi bagaimana cara melakukannya kalau Anda sendiri tidak mengerti cara keluar dari grup Facebook?

Untuk membantu Anda, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan berbagi informasi cara keluar dari grup Facebook, baik lewat HP dan juga melalui PC. Berikut adalah langkah-langkah cara keluar dari grup Facebook yang bisa segera Anda terapkan.

1. Cara Keluar dari Grup Facebook Lewat HP

- Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah login Facebook
- Kunjungi halaman grup yang akan di hapus
- Cari Tulisan "Keluar Dari Grup" kemudian kliklah tulisan itu
- Konfirmasi sekali lagi dengan cara klik tombol "Keluar Dari Grup"

2. Cara Keluar dari Grup Facebook Lewat PC

- Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah login Facebook
- Kunjungi halaman group yang akan di hapus
- Klik tombol seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini (tombol itu berada di sebelah kanan atas)
- Kemudian klik "Keluar dari Group"
- Konfirmasi sekali lagi tombol "Keluar dari grup" untuk memastikan bahwa Anda telah keluar

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan cara keluar dari grup Facebook, baik melalui HP dan juga melalui PC. Bila ada yang kira-kira belum jelas bagi Anda terkait informasi yang kami sampaikan, maka silahkan Anda sampaikan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah tulisan ini. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: