03 Juni 2013

Gegar Lafadz Allah di Telinga Bayi Ustad Guntur Bumi

Lafadz Allah di Telinga Bayi Ustad Guntur Bumi - Istri Ustad Guntur Bumi, Puput Melati telah melahirkan bayi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/2013). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu itu adalah anak ketiga dari pasangan ini. Kelahiran bayi tersebut kini ramai diberitakan oleh media massa terkait dengan keberadan Lafadz Allah yang terdapat di telinga dan dada sang bayi.
Foto Lafadz Allah di Telinga Bayi Ustad Guntur Bumi

Keberadaan Lafadz Allah di Telinga Bayi Ustad Guntur Bumi diungkapkan sendiri oleh sang Ustad kepada media, dan sekaligus mempersilahkan para pewarta untuk melihat sendiri tanda tersebut.

"Alhamdulillah di telinga anak saya sangat jelas bertuliskan lafadz Allah, baik di sebelah kanan maupun kiri. Selain itu, di dadanya juga ada tulisan lafadz Allah, silakan kalau mau dilihat. Mudah-mudahan ini semua diberkahi Allah," Ujarnya.

Keberadaan lafal Allah yang terdapat di telinga dan dada bayi tersebut diharapkan juga oleh Ustad Guntur Bumi agar ketiga anaknya tersebut tetap dalam perlindungan dari Allah. Selain itu dia juga berharap agar keberadaan lafal Allah dapat menjadi pertanda baik bagi seluruh anggota keluarganya. "Mudah-mudahan diberkahi oleh Allah, amin," harapnya.

Seperti diketahui bahwa anak ketiga dari Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati dengan jenis kelamin laki-laki itu dilahirkan dengan cara cesar sekitar pukul 21.09 WIB. Dengan kelahiran ini, tak lupa Ustad Guntur pun mengucapkan syukur.

0 komentar :

Tulisan Terkait: