01 Juni 2013

Konser Super Junior di Jakarta 1 Juni 2013

Konser Super Junior di Jakarta 1 Juni 2013 - Super Junior (Suju) kembali menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Kota Jakarta, pada hari Sabtu, 1 Juni 2013. Gelaran konser akan brelangsung di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Konser yang bertajuk "Super Show 5" disebut-sebut akan dijadikan lebih istimewa dari konser terdahulu, yaitu "Super Show 4".
konser suju Super Show 5 di Jakarta

Keistimewaan konser ini sudah terlihat dari perlengkapan yang telah dipersiapkan, yaitu sekitar 40 ton alat perlengkapan. Selain itu penonton juga akan disungguhi dengan panggung megah sepajang 55 meter, dimana keberadaan panggung tersebut akan dipsang berbagai 'video mapping' yang akan mampu menghipnotis para penonton.

Dari berbagai pemberitaan yang mengemuka dimedia massa, menyebutkan bahwa sejauh ini lokasi konser sudah dipadati oleh para ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Meski demikian keberadaan lalu lintas dari pintu masuk Ancol ke MEIS masih lancar untuk dilalui.

Sementara itu konser Super Junior yang akan digelar nanti malam akan menghibur para ELF dengan durasi waktu lebih dari 3,5 jam. Dalam gelaran konser ini, para personil Suju akan membawakan berbagai lagu mereka, mulai dari lagu lama hingga yang terbaru.

0 komentar :

Tulisan Terkait: