31 Mei 2013

Simdik.info Situs Pengumuman UN SD Online

Simdik.info - Hasil pengumuman kelulusan UN SD 2013 secara online ternyata dapat dilihat secara online melalui media internet. Pengumuman UN SD 2013 secara online ini dapat dinikmati bagi para siswa yang bersekolah di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Simdik.info pengumuman UN SMP Online

Seperti yang sudah disinggung pada tulisan terdahulu yang berjudul pengumuman UN SMP Online DKI Jakarta, maka hasil pengumuman kelulusan UN SMP 2013 tersebut dapat dilihat melalui situs Simdik.info. Melalui situs ini Anda dapat melihat hasil kelulusan siswa secara perorangan dan juga hasil kelulusan siswa berdasarkan sekolah tempatnya menimba ilmu selama ini.

Dengan mengunjungi situs Simdik.info, maka pada halaman utama situs ini Anda akan menemukan menu pilihan untuk melihat hasil UN SD 2013 secara online. Adapun pilihan utama adalah hasil kelulusan siswa berdasarkan sekolah dan juga hasil kelulusan siswa secara pribadi.

Pengumuman hasil kelulusan siswa berdasarkan sekolah sudah dapat dilihat mulai tanggal 8 Juni 2013, Jam 10.00 siang. Sementara untuk hasil pengumuman kelulusan siswa secara pribadi baru dirilis semenjak 1 Juni 2013 jam 10.00 WIB.

0 komentar :

Tulisan Terkait: