27 Mei 2013

Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP 2013

Karena tidak ada kendala serius pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP sederat beberapa waktu yang lalu, maka jadwal pengumuman hasil kelulusan UN SMP 2013 juga dikabarkan tidak akan mengalami perubahan, sehingga akan diumumkan secara serentak pada 1 Juni 2013.

hasil pengumuman un smp 2013

Adapun pengumuman hasil UN SMP 2013 tersebut menurut rencananya akan dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu mengundang para orang tua atau wali siswa ke sekolah untuk melihat hasil kelulusan. Sementara itu pengumuman UN SMP secara online juga dapat dilihat melalui situs atau website dari masing-masing sekolah yang bersangkutan.

Bila mekanisme pengumuman UN SMP 2013 masih sama seperti tahun yang lalu, maka hasil pengumuman UN SMP 2013 itu sendiri bisa dilihat melalui situs www.kemdiknas.go.id semenjak 1 Juni 2013, mulai pukul 00.00 WIB.

Meski pengumuman UN SMP dilakukan secara online, tetapi pada umumnya akan sulit untuk diakses, sehingga cara mengunjungi sekolah secara langsung adalah hal yang paling tepat dilakukan ketika ingin melihat hasil pengumuman UN untuk siswa SMP di tahun 2013 ini.

Demikianlah sekilas informasi seputar pengumuman kelulusan UN SMP 2013 yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Ikuti terus perkembangan informasi pengumuman hasil kelulusan UN SMP yang akan selalu diupayakan diupdate melalui blog Karo Cyber. Semoga bermanfaat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: