03 Mei 2013

Contoh Kado Pernikahan Untuk Sahabat

Ketika sahabat anda sedang melangsungkan pernikahan, maka salah satu hal yang dapat membuatnya terkesan adalah ketika Anda mencoba untuk memberikan hadiah atau kado spesial buat dirinya. Dalam hal ini sebuah kado pernikahan tentunya tidak selalu harus bernilai mahal, tetapi perlu dipikirkan tentang pemberian kado seperti apakah yang dapat membuatnya selalu teringat kepada Anda.

contoh kado pernikahan buat sahabat

Sudah menjadi hal umum ketika memberikan kado kepada seorang sahabat di hari pernikahannya, dimana kado yang diberikan tersebut sebenarnya dibeli secara sembarangan, tanpa memikirkan terlebih dahulu kado yang memang benar-benar dia harapkan, sekaligus dia butuhkan.

Tentu, ketika kita akan memberikan sesuatu terhadap seseorang, maka yang kita inginkan sebenarnya adalah, bahwa apa yang kita berikan tersebut kiranya bisa bermanfaat dan berguna bagi seseorang tersebut. Namun pada kenyatanya kita sering memberikan barang atau benda yang kurang bermanfaat buat mereka sehingga barang pemberian kita tak dirawat atau akan diabaikan.

Pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan mencoba memberikan informasi seputar tips cara menentukan kado pernikahan untuk sahabat, sehingga kemudian kado yang Anda berikut tersebut memang benar-benar berguna kepadanya.     
  • Tiket Bulan madu – Jika anda orang yang memiliki banyak uang, kado tiket liburan untuk bulan madu ini juga sangat cocok, tapi pastikan dulu kalau teman anda belum memiliki rencana untuk liburan sendiri.   
  • Lukisan / Foto – Berikan dia sebuah lukisan atau foto yang menggambarkan sebuah keluarga  bahagia / harmonis, jangan lupa untuk menambahkan satu atau dua anak dalam lukisan tersebut, sebagai Doa buat mereka agar menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia.   
  • BedCover - BedCover juga bisa menjadi kado pilihan buat pernikahan teman atau sahabat anda. Barang ini pasti nantinya akan berguna buat mereka. Selain bedcover bisa juga selimut/sprei dll.   
  • Jam Dinding - Barang satu ini juga bisa menjadi barang alternatif untuk kado pernikahan sahabat, Jam dinding tidk mungkin akan dibuang (kecuali rusak) dan akan selalu di pajang di dinding ruangan / kamar.   
  • Baju Couple – Baju coupel adalah kado yang romantis untuk teman kita, pastikan sebelumnya kita tau dulu ukuran baju mereka, agar nanti saat di pakai baju pemberian kita bisa dipakai.   
  • Album kenangan – Jika kedua pasangan pengantin tersebut adalah teman kita sejak kecil, cobalah mengumpulkan beberapa foto tentang mereka, intinya  bahwa mereka sahabat anda sejak kecil dan anda tidak ingin terpisah karena pernikahan.   
  • Video kenangan – Buatlah sebuah video kenangan tentang kalian, yang menceritakan perjalanan / persahabatan kalian. Jangan lupa untuk memberikan sebuah music melo didalamnya. "ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka, saat kita tertawa"  Kado ini sangat cocok untuk mantan pacar anda.
  • Magic com – Kenapa magic com? magic com adalah barang rumah tangga yang pasti akan sangat berguna untuk pasangan baru yang ingin membangun keluarga.
  • Dispenser – Dispenser juga bisa menjadi pilihan kado untuk pernikahan teman kita, karena dispenser pasti akan sangat dibutuhkan ketika teman kita sudah berkeluarga nantinya.   
  • Perhiasan - Kado ini adalah kado yang romantis, berikan dia perhiasan (tidak harus dari Emas) yang penting bentuknya menarik dan unik.
Itulah beberapa contoh kado ulang tahun buat seorang sahabat yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam menentukan kado pernikahan yang paling tepat buat sahabat Anda. Semoga informasi yang kami sajikan kiranya bermanfaat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: