22 April 2013

Ungkapan Kecewa Dalam Bahasa Inggris

Ungkapan Kecewa Dalam Bahasa Inggris - Rasa kecewa adalah salah satu bagian hidup yang tentunya pasti akan dialami oleh setiap manusia. Tidak pandang bulu status dan bahkan umur, rasa kecewa tentu sudah pernah dihadapi oleh setiap orang, baik dia seorang pria dan juga seorang wanita. Rasa kecewa yang dihadapi bervariasi, mulai dari rasa kecewa karena tidak mendapatkan pekerjaan yang layak, kecewa karena karena hasil ujian yang tidak maksimal, dan masih banyak hal-hal yang membuat seseorang menjadi kecewa.

kata kata ungkapan kecewa dalam bahasa inggris dan artinya

Khusus untuk para remaja, maka rasa kecewa yang mereka hadapi kerap berhubungan dengan cinta. Dalam hal ini tidak jauh berbeda dengan tulisan sebelumnya (baca: Kata Kata Sedih), dimana setiap orang yang masih menginjak usia remaja juga akan pernah merasakan kecewa karena cintanya dihianati.

Seperti apakah kebiasaan masyarakat akhir-akhir ini dalam mengepresikan rasa kecewa yang sedang mereka hadapi, khususnya rasa kecewa karena cinta? Salah satu cara yang paling populer yang dilakukan oleh banyak orang adalah dengan menulis kata kata ungkapan kecewa, dan hal itu mereka tuliskan melalui berbagai sarana komunikasi yang tersedia, yaitu situs jejaring sosial seperti halnya Facebook dan Twitter.

Bagi teman-teman yang penasaran ingin mengetahui seperti apa kata-kata ungkapan kecewa tersebut, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber hadir untuk mempublikasikan berbagai ungkapan kecewa dalam bahasa Inggris yang secara lengkapnya bisa teman-teman baca dibawah ini:

Ungkapan Kecewa Dalam Bahasa Inggris
- It hurts to love someone and not be loved in return. But what is more painful is to love someone and never find the courage to let that person know how you feel.

Artinya: Sungguh menyakitkan mencintai seseorang dan tidak dicintai. Tapi apa yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu orang yang tahu bagaimana perasaan Anda.

- Some dreams weren't meant to come true. I learned that from you.

Artinya: Beberapa mimpi tidak dimaksudkan untuk menjadi kenyataan. Aku belajar darimu.

- The only thing that hurts more is when you and your best friend love each other but can't have each other. Sometimes it's just better to be friends instead of being more.

Artinya: Satu-satunya hal yang lebih menyakitkan adalah ketika Anda dan sahabat Anda saling mencintai tapi tidak bisa saling memiliki. Kadang-kadang hanya lebih baik untuk menjadi teman bukannya lebih.

- I'm never shocked when people let me down nowadays. I just hate the fact that I put myself in a position to be let down in the first place.

Artinya: Saya tidak pernah terkejut ketika orang mengecewakan saya saat ini. Aku hanya benci fakta bahwa saya menempatkan diri dalam posisi untuk dikecewakan di tempat pertama.

- Never lose yourself while trying to hold on to someone who doesn’t care about losing you.

Artinya: Jangan pernah kehilangan diri Anda ketika mencoba untuk berpegang pada seseorang yang tidak peduli tentang kehilangan Anda.

- A relationship with no trust is like a cell phone with no service, all you can do is play games.

Artinya: Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah seperti ponsel tanpa layanan, semua dapat Anda lakukan adalah bermain game.

- If someone makes you miserable more than they make you happy, it doesn’t matter how much you love them, you need to let them go

Artinya: Jika seseorang membuat Anda sengsara lebih dari mereka membuat Anda bahagia, tidak peduli berapa banyak Anda mencintai mereka, Anda perlu membiarkan mereka pergi
Demikianlah berbagai ungkapan rasa kecewa dalam bahasa Inggris dan juga sudah disertakan dengan artinya seadanya. Semoga dengan keberadaan tulisan ini, kiranya dapat menjadi sarana hiburan buat teman-teman, khususnya bagi kamu yang saat ini juga sedang menghadapi rasa kecewa yang dalam karena cinta.

0 komentar :

Tulisan Terkait: