12 Maret 2013

Foto Mesra Alenka Bradley dan Steve Emmanuel Beredar

Sosok Alenka Bradley kini tengah menjadi sorotan media massa terkait dengan beredarnya foto mesra dirinya dengan Steve Emmanuel. Adapun foto mesra kedua pasangan tersebut beredar dari akun instagram milik Alenka sendiri.

Beredarnya foto mesra antara Alenka Bradley dengan mantan suami Andi Soraya itu membuat berbagai spesikulasi pandangan mengemuka. Banyak kalangan menduga jika Steve sudah menemukan pengganti Andi Soraya yang pernah menjadi pendampingnya hidupnya.

Foto Alenka Bradley

Meski spesikulasi sudah mulai beredar, tetapi hingga saat ini pihak Steve Emmanuel belum memberikan tanggapan resmi terkait beredarnya foto mesra dirinya dengan Alenka. Sementara Alenka Bradley mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan Steve Emmanuel.

Selain itu Alenka Bradley juga mengemukakan pengakuan mengejutkan. Alenka yang yang tampak cantik itu ternyata bukanlah seorang wanita, melainkan adalah seorang transgender.

"Aku nggak menampik aku adalah transgender. Foto itu memang foto aku dan Steve. Dan itu sebenarnya foto lama," ungkapnya saat dihubungi detikHOT, Selasa (12/3/2013).

0 komentar :

Tulisan Terkait: