20 Maret 2013

Feby Febiola Beradegan Ranjang di Film KM 97

Feby Febiola Beradegan Ranjang di Film KM 97 - Feby Febiola, artis Indonesia kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 kini tengah menjadi objek pemberitaan disejumlah media massa online di tanah air. Adapun sumber bahan berita media terkait mantan model majalah remaja tersebut adalah tentang keikutsertaanya dalam film KM 97 yang akan dirilis 21 Maret 2013.

Film KM 97 sendiri terinspirasi dari jalan tol di Cipularang yang selama ini memang dikenal sering menyisahkan misteri, sebab di lokasi ini kerap terjadi kecelakaan dan memakan korban jiwa.

Dalam film yang disutradarai oleh Jose Poernomo bercerita tentang keluarga Anton (Restu Sinaga) dengan istrinya, Lidya (Feby Febiola), bersama anak mereka, Bintang (Zidane) yang baru tiba dari Italia. Tiga tahun tinggal jauh dari Indonesia memaksa Anton melewatkan saat terakhir hingga pemakaman ibunya. Ayah Anton Pak Sucipto (August Melasz) yang memiliki adat Jawa kuno kurang menyukai menantunya Lidya.

Singkat cerita sebelum sampai rumah ayahnya di Bandung, mobil Anton sempat mogok dan anaknya sempat hilang di KM 97 Cipularang.

Sejak saat itu berbagai hal aneh dan penampakan serta pengalaman menakutkan dialami keluarga Anton dan beberapa penghuni rumah ayahnya di Bandung.

Adapun sosok Feby Febiola menjadi perbincangan terkait dengan perannya dalam film ini, sebab sepanjang kariernya sebagai aktris, Feby Febiola bisa dibilang tidak pernah tampil vulgar di layar lebar. Namun, di film KM 97, Feby berani melakoni adegan ranjang.

Meski Feby melakoni adegan ranjang dalam film KM 97 ini. Namun dirinya meyakini bahwa kualitas film KM 97 bukan sekadar film yang hanya menampilkan adegan-adegan vulgar. Selain itu dia juga berpendapat bahwa adegan yang dilakoni di film itu hanya adegan tidur. Saat melakukan adegan itu, ia juga masih berpakaian lengkap.


Video Trailer Film KM 97

0 komentar :

Tulisan Terkait: