30 Maret 2013

Alex Rudiart Tereliminasi dari X Factor Indonesia

Alex Rudiart Tereliminasi dari X Factor Indonesia - Babak gala show X Factor Indonesia pada 29 Maret 2013 secara mengejutkan telah memulangkan salah satu kontestan terbaiknya yang diprediksi bakalan mampu masuk ke babak final. Dia adalah Alex Rudiart, yaitu peserta X Factor Indonesia yang pada awalnya sering Ahmad Dhani sangat mirip dengan Once Mekel, mantan vokalis Dewa.
Alex Rudiart Tereliminasi dari X Factor Indonesia

Pada penampilannya di babak Gala Show 7 X Factor Indonesia 29 Maret 2013. Alex Rudiart bersama Gede Bagus masuk ke bottom two. Karena dinilai memiliki penampilan dan aksi yang luar biasa selama ini, sehingga keberadaan Alex diatas kertas menjadi lebih baik dari Gede.

Pada babak bottom two, Alex membawakan lagu Time for Miracles dari Adam Lambert ternyata tidak mampu menyelamatkan dirinya pada babak Save Me Song. Terbukti tiga juri, yaitu Anggung C Sasmi, Ahmad Dhani, dan Rossa telah memberikan suaranya untuk Gede Bagus, sementara hanya juri Bebi Romeo yang memberikan suara kepada Alex.

Meski gagal melanjutkan perjalanannya di X Factor, Alex puas atas pencapaiannya. Di ajang X Factor ia belajar dan mendapatkan pengalaman berharga. Karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua orang yang mendukungnya, termasuk kepada keempat juri yang telah memberikan saran dan kritik selama tampil di X Faktor.

Untuk melihat secara lengkap hasil gala show 7 X Factor Indonesia, maka teman-teman bisa juga melihat tulisan sebelumnya di blog Karo Cyber, yaitu tulisan yang berjudul hasil x Factor Indonesia 29 Maret 2013.

0 komentar :

Tulisan Terkait: