11 Februari 2013

Video Hujan Laba-laba di Brazil

Video Hujan Laba-laba di Brazil - Hujan laba-laba yang terjadi di Brazil telah menggemparkan pemberitaan diseluruh media dunia. Seperti yang diberitakan oleh News Australia, Senin (11/2/2013) bahwa kejadian hujan laba-laba di Brazil direkam oleh seorang pemuda bernama Erick Reis, dan hasil video rekaman tersebut diunggah melalui situs berbagi video Youtube.

Dari pengamatan blog Karo Cyber di situs Youtube terkait dengan video hujan laba-laba di Brazil, si pengunggah video menyebutkan bahwa dia masih belum mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi. Sementara Erick Reis dalam lamaan Youtube juga menyebutkan bahwa pihaknya akan meneliti dan memposting jawab terkait dengan kejadian hujan laba-laba itu.


Video Hujan Laba-laba di Brazil


Pada video yang berjudul 'it's raining spiders in brazil' tersebut terlihat ribuan laba-laba seperti sedang tergantung. Apakah sedang menggantungkan diri terhadap kabel listrik yang ada didekatnya dan juga dengan benda-benda lainnya. Koloni laba-laba juga terlihat seperti sedang membuat sebuah jaringan raksasa. Dan kejadian aneh tersebut tersaji dalam cuplikan video yang berdurasi 4 menit 29 detik.

Dari laporan lainnya seperti yang dilansir oleh situs Gawker, menyebutkan bahwa Laba-laba ini dikenal sebagai 'social spiders', nama latinnya Anelosimus eximius. Jenis laba-laba ini hidup dalam koloni yang besar dan mudah ditemukan di daerah tropis. Laba-laba ini pun terdapat di seluruh wilayah di Amerika Selatan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: