07 Juni 2013

Kata Kata Galau Sedih

Kata Kata Galau Sedih - Banyak hal yang dapat membuat orang menjadi galau sekaligus sedih. Berbagai hal tersebut misalnya bisa diakibatkan kerena gagal dalam mendapatkan nilai bagus di sekolah, gagal dalam karir dan pekerjaan, serta galau karena putus cinta dan membuat hati menjadi gundah gulana dan sedih.

Galau dan sedih karena putus cinta merupakan hal yang berbanding terbalik dengan seseorang yang sukses dalam cinta dan terungkap dalam kata kata romantis seperti halnya yang sudah dipublikasikan beberapa hari yang lalu.

Seperti apa sebenarnya ungkapan kata kata galau yang sering dilontarkan oleh orang-orang yang sedang sedih karena putus cinta? Berikut pada postingan kali ini blog Karo Cyber akan mencoba mempublikasikan berbagai rangkaian kata kata galau yang kesemuanya diperoleh dari situs jejaring sosial Facebook, dimana melalui situs ini biasanya memang banyak para remaja melampiaskan keluh kesah, khususnya bagi mereka yang tengah galau karena dilanda putus cinta.

Kata Kata Galau

- Maafkan aku bila suatu saat nanti sudah tak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi hal ini aku lakukan agar kita berhenti untuk saling menyakiti.

- Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.

- Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia

- Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu

- Jalan kaki ke Tanggerang hanya untuk ngelamar pekerjaan, saat ini cuma fotomu yang bisa kukenang meski dari dulu kita sudah pacaran.

- Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu

- Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.

- Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

- Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :(

- Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

- Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam

- Gue memang sakit hati dan cemburu tapi rasa itu akan selalu gue sembunyiin dibalik senyum dan tawa gue

- Andaikan saja aku bisa menghilangkan bayangan kamu dari dalam pikiran dan hatiku, mungkin aku tidak akan tersiksa seperti ini.

- Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

- Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu...


Itulah beberapa ungkapan kata kata galau yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman pada kesempatan kali ini. Adapun kata-kata galau sedih yang dipublikasikan diatas diharapkan bukan menambah rasa sedih yang sedang kamu alami. Tetapi jadikanlah rangkaian kata ini kiranya dapat menghibur hari-hari kamu agar lebih ceria dari hari yang sebelumnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: