27 Desember 2012

Video Hasil Manchester United vs Newcastle United 4-3

Video Hasil Manchester United vs Newcastle United  - Inilah video hasil pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United yang berakhir dengan skor 4-3 bagi tuan rumah. Pertandingan lanjutan Liga Premier League yang digelar di Old Trafford pada, Rabu (26/12/2012) tampil dramatisir, dimana 'Setan Merah' harus tertinggal tiga kali yang akhirnya mampu memenangkan pertandingan.

Gol awal untuk tim tamu terjadi pada menit ke-4 yang dicetak oleh Perch. Gol ini sendiri terjadi dari kesalahan Micahel Carrick dalam mengontrol bola. Demba Ba yang berhasil mendapatkan bola langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang MU. Meski Dea Gea mampu menepis bola, namun bola kembali bergulir ke arah Perch yang langsung menyongsong bola dan menendang dengan keras ke dalam gawang MU.

MU berhasil membuat gol balasan pada menit ke-25 yang menjadikan kedudukan menjadi 1-1 lewat Jonny Evans. Kedudukan 1-1 ini sendiri tidak bertahan lama, karena empat menit kemudian, Evans melakukan gol bunuh diri yang membuat Newcastle kembali unggul 2-1 dan hingga turun minum tidak ada lagi gol yang tercipta untuk masing-masing kesebelasan.

Setelah turun minum, Manchester United kembali mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Gol ini sendiri diciptakan oleh Evra yang membuat pendukung tuan rumah bersorak dan skor kembali sama kuat, yaitu 2-2.

Pendukung tim tuan rumah kembali terdiam, ketika Papiss Cisse membuat gol untuk Newcastle United pada menit ke-68. Skor berubah menjadi 2-3 bagi keungglan Newcastle atas United.

Keunggulan Newcastle tidak bertahan lama, karena pada menit ke 81. Van Persie berhasil mencetak gol untuk MU yang menyamakan kedudukan sementara menjadi 3-3.

Hernandez akhirnya mampu membuat pendukung tim tuan rumah bersorak saat berhasil mencetak gol pada menit ke-90+1 usai memanfaatkan umpan silang Carrick. Skor 4-3 untuk MU pun bertahan hingga laga usai.

Berikut ini adalah cuplikan video hasil pertandingan Manchester United vs Newcastle United yang berakhir dengan skor 4-3. Cuplikan video hasil Manchester United vs Newcastle United ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Hasil Manchester United vs Newcastle United

0 komentar :

Tulisan Terkait: