22 Desember 2012

Ucapan Hari Ibu 2012

Ucapan Hari Ibu 2012 - Hari ibu adalah hari yang diperingati setiap tanggal 22 Desember di Indonesia. Bertepatan hari ini adalah tanggal 22 Desember 2012, maka tepat pula, bahwa hari ini seluruh masyrakat Indonesia sedang memperingati hari ibu tahun 2012.

Dalam rangka memperingati hari ibu di tahun 2012 ini, maka blog Karo Cyber akan mencoba mempublikasikan rangkaian ucapan hari ibu kepada teman-teman semuanya. Adapun rangkaian kata ucapan hari ibu 2012 ini diperoleh blog Karo Cyber dari berbagi sumber media internet dan dikumpulkan menjadi satu bagian rangkaian ucapan selamat hari ibu yang bisa dijadikan percontohan bagi kamu untuk membuat rangkaian kata-kata ucapan hari ibu yang lebih baik lagi.

Bagi teman-teman yang sudah tidak sabar ingin segera mendapatkan beberapa contoh ucapan selamat hari ibu, maka berikut ini adalah ucapan selamat hari ibu selengkapnya:

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 2012

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Bertahun-tahun Ibu Mengasihiku
Bertahun-tahun Pula Aku Tak Berterima Kasih
Aku Telah Lupa Akan Jasa Ibuku
Aku Telah Lupa Semua Dosaku pada Ibuku

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

Ibu adalah cinta yang tidak akan pernah mati. Sebuah cinta yang tidak ada bandingannya, seseorang yang selalu mengatasi masalahmu. Dialah orang yang selalu perhatian kepadamu. Ibu, kau adalah segalanya. Aku sangat mencintaimu.

Jika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.

Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi ... karena pembayaran adalah cinta murni.

Kuingin sepertimu Ibu, Berbuat sesuatu tanpa jemuWalau letih membelenggu Selalu tersenyum setiap waktu
Selamat Hari Ibu !

Ibu adalah cinta yang tidak akan pernah mati.
Sebuah cinta yang tidak ada bandingannya, seseorang yang selalu mengatasi masalahmu.
Dialah orang yang selalu perhatian kepadamu.
Ibu, kau adalah segalanya. Aku sangat mencintaimu.

Demikianlah postingan mengenai ucapan hari ibu 2012 ini disampaikan kepada teman-teman semuanya. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat, dan pada kesempatan ini penulis juga ingin mengucapkan selamat hari ibu...

0 komentar :

Tulisan Terkait: