21 Oktober 2012

Video Hasil Manchester United vs Stoke City 4-2

Video Hasil Manchester United vs Stoke City 4-2 - Inilah video hasil pertandingan antara Manchester United vs Stoke City yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemengan MU pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (20/10/2012) malam WIB. Meski semenjak awal langsung tampil menyerang, tetapi pasukan Sir Alex sempat kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-11 atas gol bunuh diri yang dilakukan oleh Wayne Rooney, yang bermaksud menghalau bola dan justru malah menyundul bola masuk ke gawang tim sendiri.

Pada menit ke-26, Wayne Rooney sepertinya berhasil menebus kesalahan yang dibuatnya sebelumnya. Mendapatkan umpan silang dari sisi kiri oleh Van Persie, Rooney langsung menanduknya untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Anak asuhan Sir Alex akhirnya berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-43, ketika Van Persie mendapatkan umpan yang dilepaskan oleh Antonio Valencia dari sisi kanan. Van Persie yang berada pada posisi yang tidak terkawal pemain Stoke City dengan leluasa melepaskan sontekan kaki kiri dan berbuah gol.

Hingga turun minum, skor 2-1 masih bertahan. Namun setelah babak kedua baru dimulai, Welbeck berhasil menanduk bola hasil umpan silang yang diarahkan Rooney kedalam kotak penalti. Sundulan tersebut berhasil membuahkan gol dan skor berubah menjadi 3-1.

Ketinggalan 2 gol tidak membuat pasukan Stoke City menyerah. Pada menit ke-59, Michael Kightly berhasil membuat gol dengan membawa sendiri bola dari tengah lapangan. Dengan melewati 4 pemain belakang MU, Kightly mampu melepaskan tendangan keras dan berbuah gol, meskipun sempat mengenai tangan De Gea. Skor berubah menjadi 3-2.

Pada menit ke-65, Rooney kembali berhasil membuat gol untuk MU, gol ini bermula dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Van Persie. Bola sempat mengenai kepala pemain Stoke, lalu kemudian kaki Welbeck, sebelum akhirnya jatuh tepat di depan Rooney Bomber internasional Inggris itu kemudian melepaskan sontekan dan MU pun unggul 4-2.

Skor 4-2 bertahan hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Manchester United atas Stoke City. Skor 4-2 yang diperoleh MU atas Stoke sekaligus mempertahankan kedudukan Manchester United tetap diposisi kedua klasemen sementara Liga Inggris karena berbeda jumlah gol atas Manchester City yang juga berhasil menundukkan WBA dengan skor 2-1.

Berikut adalah cuplikan video hasil pertandingan Manchester United vs Stoke City yang berakhir dengan skor 4-2. Cuplikan video pertandingan Manchester United vs Stoke City ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


 
Hasil Video Hasil Manchester United vs Stoke City 4-2

0 komentar :

Tulisan Terkait: