24 Oktober 2012

Video Hasil Manchester United vs Braga 3-2

Video Hasil Manchester United vs Braga 3-2 - Inilah video gol hasil pertandingan Manchester United vs Braga pada lanjutan Grup H Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (24/10/2012) dini hari WIB yang berakhir dengan skor 3-2 bagi kemengan tim tuan rumah.

Tampil mengejutkan bagi publik di Old Trafford, ketika Braga mampu mencetak gol pada menit ke-2 yang diciptakan oleh Alan, ketika mampu menanduk bola hasil umpan sepak pojok yang dieksekusi oleh Viana.

Setelah kebobolan 1 gol, para pemain Manchester United langsung meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalannya. Meski demikian masih melalui Alan, De Gea kembali dipaksa memungut bola di gawangnya pada menit ke-20. Skor berubah menjadi 0-2.

Lima menit berselang, tepatnya pada menit ke-25, Chicharito akhirnya mencetak gol bagi Manchester United, dan skor berubah menjadi 2-1.

Berbagai peluang berhasil diciptakan oleh masing-masing kedua kubu, namun hingga turun minum skor tetap tidak berubah, yaitu 2-1.

Pada menit ke-62, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui Jonny Evans yang berhasil membobol gawang bento. Gol itu sendiri tercipta ketika terjadi kemelut di depan gawang Braga dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Van Persie  yang sempat ditepis Beto. Bola liar yang berhasil di sambut Evans dengan tendangan keras kemudian berbuah gol.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan membuat para pemain Manchester United kembali bangkit. Terbukti MU mampu berbalik unggul 3-2 setelah "Chicharito" mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75. Cleverley berusaha melepaskan umpan ke tiang jauh. Dalam posisi bebas, Hernandez leluas memasukkan bola.

Berikut adalah cuplikan video hasil pertandingan Manchester United vs Braga yang berakhir dengan skor 3-2. Video gol hasil Manchester United vs Braga berikut ini bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Hasil Manchester United vs Braga 3-2

0 komentar :

Tulisan Terkait: