29 Oktober 2012

Video Hasil Chelsea vs Manchester United 3-2

Video Hasil Chelsea vs Manchester United 3-2 - Inilah hasil pertandingan antara Chelsea vs Manchester United yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012) yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan anak asuhan Sir Alex Ferguson.

Gol bunuh diri yang dilakukan oleh David Luiz, ketika Van Persie melakukan tendangan kearah gawang Petr Cech dan mengenai tiang gawang dan bola kemudian mengenai dirinya merupakan gol pebuka yang terjadi menit ke-4 untuk MU.

Manchester United berhasil menambah gol pada menit ke-12 yang berawal dari umpan Antonio Valencia di sisi kanan, Van Persie yang ada di depan gawang berhasil lepas dari kawalan pemain Chelsea dan meneruskan bola dengan sontekan jitu. Skor berubah menjadi 0-2.

Chelsea yang tampil menekan semenjak menit ke-30 akhirnya berhasil membuat gol pada menit  44.  Gol yang dicetak oleh Juan Mata itu sendiri terjadi dari sebuah pelanggaran. Chelsea yang mendapat tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti dieksekusi oleh Juan Mata yang sukses melayangkan bola melewati De Gea yang sudah berusaha meregangkan tubuh.

Chelsea akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 53. Gol kedua untuk Chelsea ini sendiri terjadi saat Juan Mata berhasil mengejar bola, si kulit bundar lalu dioper ke Oscar di sisi kanan gawang MU. Ia lantas melayangkan bola ke depan gawang untuk disambut Ramires dengan sundulan.

Naas bagi Chelsea ketika Branislav Ivanovic mendapatkan kartu merah pada menit 63, setelah menjatuhkan Ashley Young yang sudah berlari cukup bebas menuju gawang. Chelsea pun bermain dengan 10 pemain.

Pemain depan Chelsea Fernando Torres kembali diusir oleh wasit pada menit ke-67, setelah menerima kartu kuning kedua akibat dinilai sengaja menjatuhkan diri di luar kotak penalti Manchester United. Chelsea akhirnya harus bermain 9 orang.

Gol ketiga Manchester United tercipta pada menit ke-75 yang diciptakan oleh Chicharito. Gol ini sendiri bermula ketika terjadi kemelut di depan gawang Chelsea, serangan pertama MU berhasil disapu di garis gawang. Namun, Chicharito kemudian berhasil memaksimalkan peluang susulan lewat sontekan di depan gawang. Skor akhirnya berubah menjadi 2-3 dan sekaligus sebagai gol penutup pada pertandingan ini yang dimenangkan oleh kubu MU.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan Chelsea vs Manchester yang berakhir dengan skor 2-3. Video gol Chelsea vs Manchester United ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotoin:


Video Hasil Chelsea vs Manchester United 3-2

0 komentar :

Tulisan Terkait: