12 Oktober 2012

Novi Amalia Wanita Penabrak di Taman Sari

Novi Amalia Wanita Penabrak di Taman Sari - Novi Amalia penbarak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.30 WIB kini tengah menjadi pemberitaan yang senter diberbagai media massa. Dalam peristiwa tersebut, dilaporkan 2 orang polisi Polsek Taman Sari, Jakarta Barat juga turut menjadi korban tabrakan.


Kehebohan pemberitaan terkait dengan Novi Amalia, penabrak 7 orang di Taman Sari tersebut semakin mengemuka, ketika diketahui yang bersangkutan saat kejadian diduga dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan bikini, yaitu celana dalam dan bra.

Dari beberapa informasi yang mengemuka di forum Kaskus, menyebutkan bahwa Novi Amalia ternyata berprofesi sebagai foto model. Menurut beberapa anggota forum Kaskus, menyebutkan bahwa beberapa kali foto Novie Amalia sudah pernah dimuat di majalah dewasa Indonesia.

Sementara itu dari informasi terbaru terkait dengan keberadaan Novi Amalia penabarak di Taman Sari dinyatakan oleh polisi positif mengkonsumsi ekstasi pada saat kejadian tabrakan terjadi.

"Diduga pelaku dalam keadaan tidak stabil karena saat mengemudi hanya menggunakan BH dan celana dalam. Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengonsumsi ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto seperti yang dikutip dari situs Detikcom.

0 komentar :

Tulisan Terkait: