22 Oktober 2012

Mogok Massal Sopir Angkot di Medan 22 Oktober 2012

Mogok Massal Sopir Angkot di Medan 22 Oktober 2012 - Bagi teman-teman yang tinggal di Kota Medan ada informasi untuk kamu hari ini, yaitu tentang ribuan sopir angkutan kota (Angkot) yang akan melakukan mogok massal di Medan dan sekitarnya pada, Senin 22 Oktober 2012.

Adapun alasan para sopir angkot yang melakukan mogok massal di Medan ini adalah tuntutan atas biaya pengurusan surat izin mengemudi (SIM) B1 umum yang dianggap terlalu tinggi.

Selain masalah biaya pengurusan SIM, para sopir angkot juga menolak rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Medan mengoperasikan armada bus angkutan umum massal atau mass rapid transit (MRT).

Koordinator Keluarga Besar Sopir dan Pengemudi (Kesper) Sumut, Israel Situmeang menyatakan kepada Metrotvnews.com, bahwaaksi mogok massa sopir angkot di Medan akan berlanjut sebelum Pemerintah Provinsi Sumut dan Pemkot Medan bersama instansi terkait menyahuti aspirasi mereka.

Atas terjadinya mogok massal supir angkot di kota Medan tersebut, maka disarankan bagi teman-teman untuk mempertimbangkan keluar rumah untuk membawa kendraan pribadi. Sebab bila tidak membawa kendraan sendiri, maka dapat dipastikan teman-teman akan mengalami nasib yang sama dengan para penumpang lainnya yang sudah terlihat menumpuk disejumlah ruas jalan di kota Medan pada pagi ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: