21 Oktober 2012

Daftar Lagu One Direction di Album Kedua Take Me Home

Daftar Lagu One Direction di Album Kedua Take Me Home - Setelah pada postingan sebelumnya sudah dibahas tentang personil One Direction, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber kembali mempublikasikan artikel terbaru tentang keberadaan Boyband asal Inggris-Irlandia ini. Adapun yang akan menjadi bahasan disini adalah mengenai daftar lagu One Direction dalam album bertajuk "Take me Home" yang kabarnya akan dirilis pada bulan November 2012 yang akan datang.

lagu one direction album take me home


Seperti diketahui bahwasannya keberadaan Boyband One Direction semenjak tahun 2010 yang lalu langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penikmat musik seluruh dunia, khususnya di Inggris dan juga Amerika Serikat, bahkan disebut-sebut One Direction merupakan satu-satunya Boyband yang disebut-sebut sebagai pemicu kebangkitan Boyband Eropah yang populer di seluruh dunia pada tahun 1990-an, namun dalam satu dekade terakhir lenyap tanpa bekas.

Daftar Lagu One Direction di Album Kedua Take Me Home

Pada album kedua One Direction bertajuk Take Me Home akan diisi dengan 13 lagu. Adapun daftar lagu yang terdapat pada album yang akan dirilis pada bulan November 2012 tersebut adalah sebagai berikut ini:
  1. Live While We're Young
  2. Kiss You
  3. Little Things
  4. C'mon, C'mon
  5. Last First Kiss
  6. Heart Attack
  7. Rock Me
  8. Change My Wind
  9. I Would
  10. Over Again
  11. Back for You
  12. They Don't Know About Us
  13. Summer Love

Dari ke-13 lagu yang turut akan dikemas dalam album Take Me Home, beberapa diantaranya sudah dirilis secara online. Salah satu lagu tersebut adalah berjudul Live While We're Young yang merupakan lagu perdana dalam album ini nantinya. Bagi teman-teman yang pada penasaran ingin mendengarkan lagu Live While We're Young ini, maka berikut blog Karo Cyber sajikan video klipnya kepada teman-teman, dimana video lagu Live While We're Young ini bersumber dari situs berbagi video Youtube:


Video Lagu One Direction Live While We're Young

0 komentar :

Tulisan Terkait: