02 Oktober 2012

Anastasiya Shpagina Wanita Anime dari Ukraina

Anastasiya Shpagina  - Anastasiya Shpagina langsung menjadi sorotan media-media besar di dunia terkait penampilan unik dirinya yang mirip dengan wajah anime, yaitu wajah kartun yang sering dilihat dalam berbagai film animasi asal Jepang.

Anastasiya Shpagina

Anastasiya Shpagina adalah seorang wanita yang berasal dari Ukraina dan sejak lama telah memiliki obesesi yang cukup fenomenal, yaitu memiliki wajah perempuan ala komik asal Jepang tersebut.

Hal yang unik tentang Anastasiya Shpagina adalah bahwa wajahnya yang mirip dengan karakter anime tersebut bukan hasil dari operasi plastik. Tetapi penampilannya tersebut adalah bagian dari sentuhan kosmetik. Wanita berusia 19 tahun itu mengaku harus berdandan selama 30 menit setiap hari dan mendandani satu matanya saja agar terlihat mirip seperti seorang bintang anime.

Selain memiliki wajah dengan karakter anime, Anastasiya Shpagina juga memiliki nama Jepang sendiri, yaitu Fukkacumi.

Karena penampilan Anastasiya yang terlihat agak aneh tersebut, sehingga saat ini sosok dirinya telah menjadi perbincangan hangat diberbagai media sosial. Di Facebook misalnya, Anastasiya telah mimiliki lebih dari 100 ribu fans.

Selain di Facebook sosok Anastasiya Shpagina sudah menjadi trend di Youtube. Hal ini dapat terlihat dari sebuah video cara Anastasiya berdandan di Youtube yang telah dilihat lebih dari 150 ribu kali.

0 komentar :

Tulisan Terkait: