03 September 2012

Video Gol Hasil Southampton vs Manchester United 2-3

Video Gol Hasil Southampton vs Manchester United 2-3 - Inilah hasil pertandingan Southampton vs Manchester United yang berakhir dengan skor 2-3 bagi kemenenangan kubu setan merah. Pertandingan yang sangat dramatis dan membuat para fans MU sempat merasa kecewa dengan permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhan Alex Ferguson dari awal pertandingan hingga menit-menit akhir, tetapi pada akhirnya membuahkan kemenangan bagi Manchester United.

Tampil sebagai tim tamu pada lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung, Minggu (2/9/2012) malam WIB di St. Mary's Stadium, pasukan Manchester United langsung berinisiatip untuk menyerang. Pada menit ke-6 langsung mendapatkan peluang emas, tetapi sepakan Van Persie masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-16 justru kubu Southampton yang mampu unggul lebih dahulu melalui sundulan Rickie Lambert yang membobol gawang Anders Lindegaard. Meski terus tampil menekan, tetapi beberapa peluang yang diciptakan oleh anak asuhan Ferguson masih tetap tidak dapat menciptakan gol.

Pada menit ke-23, pernantian gol bagi fans MU akhirnya tiba. Setelah menerima umpan silang dari Antonio Valencia, Robin van Persie berhasil mencetak gol dengan tendangan kaki kiri, dan skor berubah menjadi 1-1. Hingga babak pertama usia, skor masih tetap 1-1 bagi kedua kesebelasan.

Pada babak kedua permainan MU juga semakin terlihat mendominasi. Tetapi naas, pada menit ke-54, justru gawang Lindegaard yang berhasil dibobol oleh sundlan Morgan Schneiderli. Skor berubah menjadi 2-1.

Punya peluang emas melalui kotak penalti pada menit ke-68, justru gagal dieksekusi oleh Van Persie karena sepakannya masih mampu ditepis oleh Davies.

Tertinggal 2-1 tidak membuat para pemain MU turun semangat. Beberapa peluang emas masih terus tercipta, dan pada menit menjelang akhir pertandingan, yaitu pada menit ke-87, Van Persia berhasil membuat gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada masa injury time, justru Van Persie kembali mencetak gol ketiganya. Menyambut sepak pojok Nani, Van Persie menyundul bola dan mengubah skor menjadi 3-2. Gol ini sekaligus memastikan Manchester United meraih poin penuh pada lawatannya di Mary's Stadium.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan antara Southampton vs Manchester United yang berakhir dengan skor 2-3. Video hasil Southampton vs Manchester United ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Southampton vs Manchester United

0 komentar :

Tulisan Terkait: