02 September 2012

Video Gol Hasil Manchester City vs Queens Park Rangers

Video Gol Hasil Manchester City vs Queens Park Rangers - Inilah hasil pertandingan antara Manchester City vs Queens Park Rangers pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (01/08/2012) yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Citizens. Kemenangan ini sekaligus memastikan Manchester City mendapatkan rekor belum terkalahkan dalam 3 terakhir di Liga Primer Inggris.

City yang berhasil mendominasi pertandingan ini membuka gol pertama lewat tendangan Yaya Toure pada menit ke-16. Gol ini sendiri tercatat sebagai gol semata wayang hingga turun minum babak pertama.

Meski terus menekan dan menguasai bola dibabak kedua, namun naas bagi City karena pada menit ke-59 justu QPR berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari gol yang diciptakan oleh Bobby Zamora. Kedudukan ini tidak lama bertahan karena pada menit ke-61, City langsung membalaskan gol yang diciptakan oleh Edin Dzeko, dan skor langsung berubah menjadi 2-1.

Carlos Tevez sebagai salah satu striker andalan Manchester City juga berhasil menambah koleksi gol bagi City pada menit ke-90. Gol ini sendiri sebagai gol penutup kemenangan Manchester City vs QPR dengan skor 3-1.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan Manchester City vs Queens Park Rangers yang berakhir dengan skor 3-1. Video gol hasil Manchester City vs QPR ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Manchester City vs Queens Park Rangers

0 komentar :

Tulisan Terkait: