01 September 2012

Video Gol Hasil Chelsea vs Atletico Madrid 1-4

Video Gol Hasil Chelsea vs Atletico Madrid 1-4 - Inilah hasil pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa yang berlangsung di Stadion Louis II, Sabtu (1/9/2012) dini hari WIB. Pada pertandingan ini sendiri Atletico Madrid berhasil mengungguli Chelsea dengan skor telah, yaitu 1-4. Dengan hasil akhir ini, maka Atletico Madrid berhak menjadi juara Piala Super Eropah tahun 2012.

Semenjak pluit kick-off ditiup wasit, pemain Atleti langsung tampil menyerang. Pada menit ke-6 gol pertama bagi kubu Atletico Madrid langsung tercipta dari sepakan Radamel Falcao.

Tampil semakin menekan, Atletico Madrid kembali berhasil membuat gol pada menit ke-19 lewat tendangan Falcao. Bahkan pada menit 45, Falcao kembali lagi membuat gol, yang sekaligus menjadikan Atletico Madrid unggul 0-3 atas Chelsea pada babak pertama.

Pada babak kedua, kubu Chelsea semakin tertekan. Gol ke-4 yang tercipa untuk Atletico Madrid kembali terjadi pada menit ke-61 yang dieksekusi oleh Miranda.

Gol hiburan yang tercipta dari kubu Chelsea terjadi pada menit ke-75 yang diciptakan oleh Gary Cahill. Gol ini sendiri menjadi gol penutup pada pertandingan antara Chelsea vs Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 1-4.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 1-4. Video gol Chelsea vs Atletico Madrid ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Chelsea vs Atletico Madrid

0 komentar :

Tulisan Terkait: