04 September 2012

Situs Gemscool Sedang Dalam Perbaikan

Situs Gemscool Sedang Dalam Perbaikan - Situs Gemscool yang sekaligus sebagai forum permainan online di Indonesia yang sukses dengan permainan Point Blank dan juga permaian Lost Saga hari ini tidak dapat diakses seperti biasanya sedang melakukan perbaikan server. Forum Gemscool mulai tidak dapat diakses secara normal semenjak, Selasa (04/09/2012) dini hari.
gemscool
Dalam kurun beberapa bulan terakhir forum Gemscool memang kerap melalukan maintenance. Setiap melakukan perbaikan server, maka biasanya situs Gemscool dan juga forumnya tidak bisa diakses secara normal dalam beberapa saat. Bahkan pada bulan Juli 2012 yang lalu, perbaikan server situs Gemscool pernah memakan waktu lebih dari 2 minggu, dan mengakibatkan situs gemscool tidak dapat diakses.

Tidak dapat diaksesnya situs dan forum Gemscool juga berdampak terhadap permainan-permainan yang disediakan oleh situs ini. Permainan Point Blank dan permainan Lost Saga yang banyak peminatnya inipun ikut-ikutan tidak bisa dimainkan dengan normal, bahkan tidak bisa dimainkan sama sekali.

Karena begitu besarnya minat para gamers untuk memainkan Point Blank dan Lost Saga memang salah satu fenomena luar biasa di Indonesia. Hampir dipastikan setiap warung internet yang menyediakan fasilitas game online, tentunya sudah menyediakan juga fasilitas untuk bermain Point Blank ataupun Lost Saga. Tercatat dalam kurun beberapa tahun terakhir, bahwa permainan ini merupakan permainan yang paling banyak dimainkan dari Indonesia. Adapun para gamers tersebut terdiri dari berbagai kalangan mulai dari anak SD hingga orang dewasa.

Terkait dengan perbaikan Gemscool yang sedang berlangsung tidak ada informasi yang didapat tentang kapan waktu perbaikan ini akan selesai. Ketika mengunjungi situs Gemscool.com, maka yang ditemukan cuma sebuah gambar dengan tulisan "Under Maintenance".

0 komentar :

Tulisan Terkait: