07 September 2012

Profil Courtney Stodden

Profil Courtney Stodden - Courtney Stodden adalah seorang model dan juga penyanyi yang lahir pada 29 Agustus 1994 di Pierce County, Washington, Amerika Serikat. Keberadaan Courtney Stodden mulai dikenal publik ketika tampil menjadi salah satu finalis pada ajang Miss Ocean Shore tahun 2009 yang lalu.

Profil Courtney

Kehidupan Courtney Stodden yang kontroversial juga merupakan salah satu faktor pendongkrak popularitasnya semakin terangkat di dunia hiburan Amerika Serikat. Salah satu aksinya yang semat memicu pergunjingan di Amerika adalah ketika dirinya yang masih berusia 16 tahun menikah dengan aktor Doug Hutchinson yang berusia 52 tahun.

Pernikahan antara Courtney Stodden dengan Doug dianggap tabu di Amerika Serikat, karena pada saat itu umur Courtney masih di bawah umur. Karena alasan cinta, membuat perbedaan usia puluhan tahun tersebut tidak menjadi masalah bagi Courtney dan Doug.

Penampilan Courtney Stodden yang juga kerap mengenakan pakaian-pakaian seksi juga dianggap salah satu pendongkrak popularitasnya di mata masyarakat. Meski belum genap berusia 18 tahun, tetapi dalam penampilan diberbagai sesi pemotretan, artis berambut pirang itu tanpa risih selalu tampil dalam pakaian yang serba minim.

Profil Courtney Stodden

Nama Lengkap: Courtney Alexis Stodden
Tangga Lahir: 29 Agustus 1994
Tempat Kelahiran: Pierce County, Washington, USA
Tinggi Badan: 161 cm
Kebangsaan: American
Pekerjaan: Model, Penyanyi

Video Courtney Stodden


0 komentar :

Tulisan Terkait: