04 September 2012

Kata Mutiara Cinta Tidak Harus Memiliki

Kata Mutiara Cinta Tidak Harus Memiliki - Kata mutiara tentang cinta tak harus saling memiliki memang sudah sering diperdengarkan dari berbagai bentuk tulisan, baik dari karya puisi cinta tak harus memiliki, lagu cinta tak harus saling memiliki dan masih banyak lagi karya-karya yang sudah mencoba tentang hal ini.

Mengenai pendapat-pendapat berbagai orang tentang cinta tidak harus saling memiliki memang ada perbedaan, sebagian orang setuju bahwa cinta memang tak harus memiliki karena alasan bahwa cinta adalah sebuah rasa yang bukan berarti harus senantiasa dimiliki. Begitupun rasa memiliki akan tumbuh seiring dengan berjalannya waktu, dan dalam hal ini rasa cinta akan mengajari seseorang untuk tetap bersabar dan memahami.

Pendapat lainnya yang tidak setuju dengan pernyataan tentang cinta tak harus memiliki adalah karena alasan bahwa pernyataan tersebut hanyalah ditunjukkan bagi orang yang sedari awal tidak mau berusaha atau terlalu cepat menyerah dengan keadaan. Selebihnya pendapat ini juga dikuatkan dengan argumen bahwa kalau memang dari awal sudah tahu tidak bisa saling memiliki, mengapa harus membesar-besarkan hati sampai merasa cinta dengan orang tersebut?

Meski ada pendapat pro dan kontra terkait dengan kata mutiara cinta yang tidak harus saling memiliki tersebut, maka pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan beberapa kata-kata mutiara terkait dengan cinta yang tidak harus saling memiliki yang pernah ditulis oleh orang-orang untuk menguatkan diri ketika cinta yang mereka rasakan telah pupus, dan semoga dengan kehadiran kata mutiara ini kiranya dapat menguatkan hati orang tersebut agar tetap bersabar dalam hal percintaan, meskipun dalam kenyataanya sangat getir dan pahit yang tengah mereka rasakan.
Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan.
Berpisah tak harus ada rasa benci.
Hanya cinta yang mampu mengatasinya.


Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai


Ada kalanya Cinta tak harus memiliki, meski demikian janganlah kita berhenti mencintai, karna cinta sejati adalah ketika kita rela berkorban dan tidak memaksakan cinta.

Semestinya kita selalu menyadari bahwa cinta itu memang tak harus selalu memiliki, namun rasa menyanyangi hendaknya selalu diberikan dari ketulusan hati yang paling dalam.
Bagaimana pendapat teman-teman dengan kata-kata mutiara cinta tak harus saling memiliki yang sudah dipublikasikan diatas? Apakah kamu sepakat dengan pernyataan tersebut atau malah sebaliknya? Jika kamu mempunyai pendapat, maka silahkan sampaikan pendapat kamu melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: