20 September 2012

Hasil Quick Count Pilkada DKI Putaran Kedua

Hasil Quick Count Pilkada DKI Putaran Kedua- Inilah informasi terbaru dan terupdate seputar hasil quick count Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua yang berlangsung hari ini, Kamis (20/09/2012). Dalam putaran kedua Pilkada DKI terdiri dari dua pasangan kandidat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, yaitu pasangan Foke-Nara dengan nomor urut 1, dan pasangan Jokowi-Ahok dengan nomor urut 3.

hasil quic count pilkada dki


Beberapa media yang akan turut menyiarkan hasil quick count Pilkada DKI putaran kedua, diantaranya adalah Litbang Kompas yang bisa diikuti melalui situs resmi Kompas.com, selain itu quick count Pilgub DKI Jakarta putaran kedua juga bisa diiikuti dari situs Okezone.com, dan untuk media televisi bisa juga diikuti melalui siaran langsung dari 2 stasiun televisi, diantaranya adalah Metro TV dan TV One.

Keberadaan Pilkada DKI Jakarta untuk tahun 2012 ini tentunya bukan cuma menjadi pusat perhatian di Jakarta saja, tetapi sudah menjadi pusat perhatian hampir diseluruh wilayah Indonesia, dan bahkan di luar negeri. Dengan fenomena ini, membuat keberadaan hasil quick count Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan sangat dibutuhkan bukan cuma oleh warga DKI Jakarta, tetapi hampir dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini sudah turut dalam euforia Pilkada DKI Jakarta.

Pilkada DKI Jakarta dalam putaran kedua yang mempertemukan dua kandidat peraih suara terbanyak pada Pilkada putaran pertama, membuat keberadaan Pilkada kedua ini sangat penting atau bisa dikatakan sebagai Pilkada final. Artinya pasangan yang mana mampu memperoleh nilai 50 persen + 1 suara, maka pasangan tersebutlah yang akan maju sebagai pemimpin DKI Jakarta untuk masa priode 5 tahun kedepannya.

Karena secara resmi hasil quick count Pilkada DKI baru akan dirilis pada, Kamis (20/09/2012) pukul 13.00 WIB, maka untuk memantau perkembangan berita seputar Pilkada DKI Jakarta ini, maka teman-teman dapat menyaksikan siaran langsung liputan Pilkada yang bisa disaksikan melalui siaran online Streaming Metro TV berikut ini.



Selain itu teman-teman juga secara berkala dapat memantau hasil quick count Pilkada DKI Jakarta priode kedua di tahun 2012 ini melalui beberapa media yang sudah disebutkan sebelumnya, yaitu melalui lamaan situs kompas.com dan juga lamaan situs okezone.com.

Perlu juga diketahui bahwa hasil quick count Pilkada DKI Jakarta juga akan selalu di upayakan diupdate melalui lamaan blog Karo Cyber ini, dan hal tersebut akan mulai dilakukan pada pukul 13.00 WIB siang nanti.

0 komentar :

Tulisan Terkait: