19 September 2012

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Manchester City 3-2

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Manchester City 3-2 - Inilah hasil pertandingan Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemengan Madrid. Tampil dengan penguasaan bola penuh pada babak pertama, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak dapat memaksimalkan kesempatan tersebut, sehingga hingga turun minum belum ada tercipta gol sama sekali.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Manchester City

Pada awal babak kedua Real Madrid masih tampil mendominasi jalannya pertandingan. Namun karena keasikan menyerang, gawang Casillas malah kebobolan pada menit ke-68 yang dicetak oleh Dzeko.

Tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama, tepatnya pada menit ke-76, Real Madrid akhirnya dapat menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Marcelo. Skor 1-1 tidak lama bertahan, ketika pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov berhasil menambahkan jumlah gol bagi City pada menit ke-85.

Ketinggalan 1-2 atas Manchester City membuat permainan anak asuhan Jose Mourinho tidak mengendur. Terbukti berselang 2 menit kemudian, Real Madrid melalui gol yang diciptakan oleh Karim Benzema, kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Cristiano Ronaldo yang tampil sebagai pahlawan, akhirnya berhasil mencetak gol untuk Real Madrid pada menit ke-90. Gol yang diciptakan oleh Ronaldo merubah posisi skor menjadi 3-2 bagi kemengan Real Madrid atas Manchester City.

Susunan pemain Real Madrid:

Casillas, Varane, Pepe, Marcelo, Arbeloa, Khedira (Modric 73'), Alonso, Essien (Oezil 63'), Di Maria, Ronaldo, Higuain (Benzema 74')

Susunan pemain Manchester City:
Hart, Clichy, Kompany, Nastasic, Maicon (Zabaleta 74'), Yaya Toure, Nasri (Kolarov 37'), Barry, Silva (Dzeko 61'), Garcia, Tevez

1 komentar :

Aditya Pratama mengatakan...

Makasih mas atas info nya ,, soalnya semalem cuma nonton first half .....

Tulisan Terkait: