12 September 2012

Benazir Endang Sosok Selingkuhan Limbad

Benazir Endang - Perselingkuhan Limbad bersama seorang wanita yang berinisial BE semakin senter diberitakan oleh media massa. Kabar terakhir menyebutkan bahwa istri Limbad Susi Indrawati sudah melaporkan suaminya ke pihak polisi dengan tuduhan berzina.

foto Benazir Endang
Siapa sebenarnya sosok perempuan berinisial BS yang disebut-sebut adalah selingkuhan Limbad tersebut? Sejauh ini memang belum banyak terungkap tentang sosok BE. Namun dari sebuah pemberitaan dari situs Tabloid Bintang disebutkan bahwa dalam laporan istri Limbad ke Polisi bernomor LP/3078/IX/2012/PMJ/ Dit.Reskrimum, tertulis dua nama yang menjadi terlapor, yakni Limbad dan Benazir Endang Budiyanti. Keduanya dilaporkan dengan pasal perzinahan.

Dari pemberitaan tersebut maka banyak kalangan yang menduga bahwa selingkuhan Limbad yang berinisial BE adalah Benazir Endang. Namun dugaan itu belum berhasil diklarifikasi baik dari Limbad sendiri dan juga dari pihak istri Limbad Susi Indrawati.

Ketika para wartawan mencoba untuk mengkonfirmasi apakah benar Benazir Endang merupakan nama asli selingkuhan Limbad kepada Susi Indrawati, diapun ogah menjawab pertanyaan tersebut. "Tanya langsung ke pak Limbadnya aja," Ujarnya.

Sementara dari pihak Limbad sendiri sejauh ini memang belum pernah membuka suara. Hampir tidak pernah ada pemberitaan klarifikasi yang dilakukan oleh Limbad terkait isu perselingkuhan yang dia lakukan meski pemberitaanya sudah melebar di media massa.

0 komentar :

Tulisan Terkait: