27 Agustus 2012

Video Gol Hasil Osasuna vs Barcelona 1-2

Video Gol Hasil Osasuna vs Barcelona 1-2 - Inilah informasi hasil pertandingan antara Osasuna vs Barcelona pada lanjutan Liga BBVA Spanyol, Senin (27/08/2012) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Lionel Messi cs mampu mengatasi tuan rumah Osasuna meski dengan cara yang agak bersusah payah.

Lebih dulu ketinggalan pada menit ke-17 oleh gol yang diciptakan Llorente tidak membuat semangat anak asuhan Tito Vilanova mengendur. Beberapa peluang memang berhasil diciptakan oleh Lionel Messi cs, namun hingga turun minum, skor pertandingan 1-0 tetap tidak berubah.

Pada menit ke-76 barulah pernantian pemain Barca terwujud. Lewat akasi Pedro Rodriguez yang mampu mengecoh 2 pemain pertahanan lawan dan kemudian mengirimkan umpan kepada ke kotak penalti dan disambut oleh Lionel Messi dan berubah gol, skor menjadi 1-1.

Messi kembali menambah gol bagi keunggulan Barca pada menit ke-80. Gol ini sendiri adalah sebagai gol penutup pertandingan ini, sekaligus memastikan Barcelona adalah sebagai pemenang dengan skor 1-2.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan antara Osasuna vs Barcelona yang berakhir dengan skor 1-2. Video hasil pertandingan Osasuna vs Barcelona ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Osasuna vs Barcelona

0 komentar :

Tulisan Terkait: