19 Agustus 2012

SMS Ucapan Idul Fitri Terbaru 2012

SMS Ucapan Idul Fitri Terbaru 2012 - Untuk menyemarakkan suasana Idul Fitri 2012, blog Karo Cyber kembali akan mempublikasikan beberapa SMS Ucapan Idul Fitri 2012 yang paling terbaru bagi teman-teman semuanya. Adapun postingan mengenai SMS Ucapan Idul Fitri Terbaru 2012 ini sendiri merupakan kelanjutan dari postingan terdahulu tentang Kata Mutiara Idul Fitri 2012 yang sudah dipublikasikan sebelumnya.

Beberapa SMS ucapan Idul Fitri 2012 ini dikhususkan bagi teman-teman yang ingin mengirimkannya baik kepada keluarga, sahabat, kolega atau teman satu kantor dan juga kepada orang lain yang tentunya masih kamu kenal. Berbagai SMS Ucapan Idul Fitri 2012 yang paling terbaru ini bisa juga dikirim melalui situs jejaring sosial misalnya Facebook atau Twitter.

Untuk melihat secara lengkap SMS Ucapan Idul Fitri Terbaru 2012 ini, maka berikut akan disajikan selengkapnya dibawah ini:

SMS Ucapan Idul Fitri Untuk Pacar/Kekasih
Maaf klo aku masih aja bikin km kangen, maaf jg klo sampai detik ini aku ga bs berhenti tuk sayang ma km, semoga kau mau memaafkanku atas semua hal yg pernah kita lewati. Met idul fitri 1431 H, Mohon maaf lahir dan bathin yaahh sayy…

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.Segalanya adalah untukmu.Hanya saja aku bukan seseorang yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu.Selamat Idul fitri 1431H sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cintamu.

Sekian lama kita bersama, namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia.Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,Untuk dapat lebih membahagiakanmu.Diawal bulan syawal ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. mohon maaf lahir dan bathin.

Sudah berapa jauh langkah kita bersama, sudah berapa banyak kata cinta, rindu bahkan prasangka hati yang pernah ada. semua itu bukanlah jumlah yang besar apabila saat ini kita mau saling memaafkan. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.. maafin aku yah sayaanngg….

SMS Ucapan Idul Fitri Untuk Orang Tua

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda... (nama kamu)

SMS Ucapan Idul Fitri Untuk Atasan/Bos
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

SMS Ucapan Idul Fitri Untuk Sahabat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.


Demikianlah beberapa contoh SMS Ucapan Idul Fitri Terbaru 2012 yang bisa disampaikan kepada teman-teman semuanya. Semoga informasi ini kiranya membawa suasana yang lebih semarak dalam perayaan Idul Fitri ditengah-tengah keluar teman-teman semuanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: