03 Agustus 2012

Noah Nama Baru Peterpan

Noah Nama Baru Peterpan - Secara resmi Peterpen telah mengubah nama menjadi Noah. Pergantian nama baru Peterpen yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukmat, Reza dan David ini sekaligus ditandai dengan memperkenalkan logo baru untuk group band ini yang ditulis semua dengan huruf kapital dan pada bagian huruf A, ada garis penghubung yang dilambangkan dengan sebuah bulu.

Apa sebenarnya arti Noah bagi nama baru band Peterpen ini? Menurut Uki arti Noah adalah semacam selimut, bikin nyaman, dan peacefull sama long life, dan juga umur panjang.

"Artinya, satu comforter (semacam selimut), bikin nyaman, peacefull sama long life, umur panjang, setidaknya hal itu yang kita harapkan dan mewakili musik serta keadaan kita saat ini," kata Uki seperti yang dikutip dari Kompas.com

Adapun pemilihan Noah untuk nama baru Peterpen menurut sang vokalis Ariel, karena mudah didengar dan diingat, selain itu menurut Ariel, dia dan teman-temannya mencoba mengganti nama baru band agar dapat merasakan semangat baru dalam bermusik kedepannya.

Menurut Ariel, nama baru untuk band mereka sudah disiapkan sejak lama. Namun karena harus memilih dari sekian banyak nama, baru kali ini mereka sepakat dengan nama itu. "Nama sudah lama, dihitung-hitung dua tahun setengah yang lalu, sempat bilang nama pengganti sudah ada tiga (nama)," kata Ariel.

1 komentar :

Mr. D mengatakan...

Semoga dengan nama baru, prestasinya lebih mentereng lagi.

Tulisan Terkait: