25 Agustus 2012

Hasil Manchester United vs Fulham 3-2

Hasil Manchester United vs Fulham 3-2 - Manchester United tampil perkasa kala menjamu Fulham di lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/08/2012). Lebih dulu kebobolan pada menit ke-3 dari Fulham, tetapi pada akhir laga pasukan Setan Merah akhirnya mampu memenangi pertandingan atas Fulham.

Gol ini sendiri tercipta ketika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Michael Carrick di sisi kanan pertahanan MU. Bryan Ruiz yang mengeksekusi bola mati langsung mengirimkan bola ke arah tengah kotak penalti dan langsung disambut oleh Duff dan berhasil membuahkan gol.

hasil Manchester United vs Fulham

Lewat Van Persie, keunggulan Fulham langsung dapat dibalas pada menit ke-10. Gol ini sendiri tercipta ketika umpan silang dari kiri yang dilepaskan oleh Patrice Evra langsung disambar dengan tendangan voli oleh Van Persie, skor berubah menjadi 1-1.

Berseleang 15 menit kemudian, Manchester United berhasil menambah koleksi gol yang diciptakan oleh Kagawa. Tendangan pojok yang dilakukan oleh Van Persie langsung dibuang oleh para pemain Fulham yang kemudian disambar oleh Tom Cleverley. Bola tendangan Cleverley memang masih bisa diblok oleh Mark Schwarzer, namun bola rebound dari tendangan itu disambut dengan sepakan oleh Kagawa. Skor menjadi 2-1.

Keunggulan MU semakin bertambah, ketika pada menit ke-40, Rafael da Silva berhasil menciptakan gol. Gol ini sendiri tercipta ketika umpan Antonio Valencia ke sisi kiri dan diterima oleh Ashley Young dan kemudian melepaskan umpan silang ke arah tiang jauh, dan bola langsung disambut oleh sundulan Rafael. Manchester United pun unggul 3-1.

Gol yang diciptakan oleh Rafael sekaligus menjadi gol penutup pada babak pertama hasil pertandingan antara Manchester United vs Fulham.

Pada awal babak kedua Manchester United semakin tampil menyerang. Namun beberapa peluang yang tercipta tidak satupun yang membuahkan hasil Gol, justru pada menit ke-64 gawang De Gea-lah yang kebobolan oleh gol bunuh diri Vidic.

Gol bunuh diri oleh Nemanja Vidic ini berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kiri. Bola yang dimaksudkan dikirim untuk Petric malah mengenai Vidic. Sementara, De Gea berada dalam posisi yang salah ketika dia berniat meninju bola. Gol pun tercipta lagi ke gawang Manchester United. skor berubah menjadi 3-2.

Hingga akhir babak kedua, hasil Manchester United vs Fulham tetap dengan skor 3-2 bagi kemenangan pasukan Setan Merah. Atas kemenangan ini, maka Manchester United berhasil membukukan kemenangan pertama pada Liga Primer Inggris untuk musim 2012-2013 ini.

Tulisan Terkait: