06 Juli 2012

Lagu Terbaru Lollipop Keajaiban

Lagu Terbaru Lollipop Keajaiban - Penggemar Girlband cilik Lollipop pantas saja merasa gembira, karena sebentara lagi Girlband cilik ini akan kembali merilis lagu terbaru yang berjudul Keajaiban. Seiring dengan dirilisnya lagu terbaru Lollipop berjudul Keajaiban tersebut, maka seiring itupula Girlband ini akan kembali eksis dipanggung hiburan Indonesia.

Adapun lagu terbaru Lollipop berjudul Keajaiban ini bercerita tentang kasih sayang ibu kepada anak-anaknya. Dan menurut Reza Artamevia ibu dari personil Lollipop, Aaliya menyatakan bahwa lagu ini memang sangat cocok untuk anak-anak.

Lebih lanjut Reza mengatakan bahwa lagu terbaru Lollipop Keajaiban diciptakan oleh Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari. Seperti diketahui bahwa Rita merupakan ibunda dari personel kembar Lollipop, Kenny dan Kelly.

Bagi teman-teman yang sudah lama menunggu kehadiran Lollipop kembali dijagat hiburan Indonesia, maka tunggu saja rilis lagu terbaru Lollipop berjudul Keajaiban yang sebentar lagi akan siap edar dipasaran.

Demikianlah informasi mengenai lagu terbaru Lollipop berjudul Keajaiban ini. Bagi teman-teman yang ngefans dengan Lollipop, maka jangan lupa juga membaca tulisan menarik lainnya diblog ini tentang Girlband cilik ini, yaitu mengenai Lirik Lagu Kamseupay Lollipop

0 komentar :

Tulisan Terkait: